Jumat, 27 November 2009

Review Film : New Moon


Kamis, 26 November 2009
Gue nonton new moon yang merupakan  film sekuel dari twilight. Film  ini emang gue tunggu banget, bayangin aja waktu pertama kali keluar di Indonesia baru ada di bioskop XXI di EX doang dan ngantrinya panjang banget. karena gak mau jauh-jauh nonton filmnya, dan pikir gue  pasti film ini akan tayang di semua bioskop, gue memutuskan untuk menunggu film ini keluar di Bekasi. Ternyata dugaan gue bener,  gak beberapa lama setelah pemutaran new moon di EX, di Bekasi akhirnya tayang juga.

Karena temen-temen gue udah nonton, akhirnya gue nonton film ini bareng kaka gue dan calon kaka ipar gue ( bertiga, kesannya gue obat nyamuk ya? padahal si calon kaka ipar gue yang mau ikut-ikutan nonton juga, tapi gak apa-apalah gue jadi bisa kenal sama calon kaka ipar gue ;p)

Oke balik ke film new moon ya, Setelah nonton film ini, menurut pendapat gue film ini :
  1.  Taylor Lautner-nya berubah jadi ganteng banget ( jacob black) *Sepertinya ke-gantengan taylor lautner muncul karena efek potong rambut dan badan yang six pack gitu*
  2. Robert pattinson-nya jelek dan jadi kurus *kaya kurang gizi, upsss*
  3. Kristen Stewart-nya tambah cantik 
Favourite Scene :
  1. Saat edward dan bella ketemu volturi, menurut gue disini adegannya keren
  2. bella naik motor * kesennya lebih gentle daripada bella yang biasa lemes-klemer plemer*
  3. bella terjun dari tebing
  4. edward fighting dengan keluarga volturi *suka yang ada adegan action gini*
  5. edward disiksa jane * dakota fanning disi keren banget tatapan matanya*
Kesimpulan dari Film new moon ini menurut gue :

  1. Dakota Fanning ( jane volturi ) sesuai banget dengan karakternya (baca :sadis)
  2. setting tempat nya keren
  3. dari satu adegan ke adegan lainya ada beberapa scene yang keliatan banget dipotongnya (yang ngedit ga bagus hehehe so tau yaa)
  4. endingnya kurang ( gak kaya twilight) * bertanya2 dalam hati, terakhirnya new moon di buku kaya gimana y???!!!!*
  5. keseluruhan lumyan bagus, setting tempat dan ceritanya hampir sama kaya apa yang gue bayangin
  6. ost lumayan bagus dan mendukung, gue paling suka ost dr kelly clarkson " did you"
New Moon :  Skala 3 dari 5

Jumat, 27 November 2009

Review Film : New Moon


Kamis, 26 November 2009
Gue nonton new moon yang merupakan  film sekuel dari twilight. Film  ini emang gue tunggu banget, bayangin aja waktu pertama kali keluar di Indonesia baru ada di bioskop XXI di EX doang dan ngantrinya panjang banget. karena gak mau jauh-jauh nonton filmnya, dan pikir gue  pasti film ini akan tayang di semua bioskop, gue memutuskan untuk menunggu film ini keluar di Bekasi. Ternyata dugaan gue bener,  gak beberapa lama setelah pemutaran new moon di EX, di Bekasi akhirnya tayang juga.

Karena temen-temen gue udah nonton, akhirnya gue nonton film ini bareng kaka gue dan calon kaka ipar gue ( bertiga, kesannya gue obat nyamuk ya? padahal si calon kaka ipar gue yang mau ikut-ikutan nonton juga, tapi gak apa-apalah gue jadi bisa kenal sama calon kaka ipar gue ;p)

Oke balik ke film new moon ya, Setelah nonton film ini, menurut pendapat gue film ini :
  1.  Taylor Lautner-nya berubah jadi ganteng banget ( jacob black) *Sepertinya ke-gantengan taylor lautner muncul karena efek potong rambut dan badan yang six pack gitu*
  2. Robert pattinson-nya jelek dan jadi kurus *kaya kurang gizi, upsss*
  3. Kristen Stewart-nya tambah cantik 
Favourite Scene :
  1. Saat edward dan bella ketemu volturi, menurut gue disini adegannya keren
  2. bella naik motor * kesennya lebih gentle daripada bella yang biasa lemes-klemer plemer*
  3. bella terjun dari tebing
  4. edward fighting dengan keluarga volturi *suka yang ada adegan action gini*
  5. edward disiksa jane * dakota fanning disi keren banget tatapan matanya*
Kesimpulan dari Film new moon ini menurut gue :

  1. Dakota Fanning ( jane volturi ) sesuai banget dengan karakternya (baca :sadis)
  2. setting tempat nya keren
  3. dari satu adegan ke adegan lainya ada beberapa scene yang keliatan banget dipotongnya (yang ngedit ga bagus hehehe so tau yaa)
  4. endingnya kurang ( gak kaya twilight) * bertanya2 dalam hati, terakhirnya new moon di buku kaya gimana y???!!!!*
  5. keseluruhan lumyan bagus, setting tempat dan ceritanya hampir sama kaya apa yang gue bayangin
  6. ost lumayan bagus dan mendukung, gue paling suka ost dr kelly clarkson " did you"
New Moon :  Skala 3 dari 5