Kamis, 30 Juli 2009

Inside rizka's bag



Acara bedah tas temen ini terinspirasi dari kedatangan rizka ke rumah w, yup ide untuk masukin ini ke blog w tiba tiba tercipta begitu rizka mau shalat magrib, dia ngeluarin mukena dan peralatan make upnya dari tas ( sebetulnya cuma mau ngeluarin facial wash az hehe), karena w penasaran apa isi tas yang dibawa rizka ( coz masih liburan tapi dia tetep dateng ke kampuz dengan bawaan tas seperti kuliah biasa, hmmm rajinnya ) he2, tereng tereng langsung aja tanpa meminta izin dari dia w mengeluarkan semua barang barang yang ada di tasnya, untungnya dia gak marah dan menyetujui ide w, dan ikut ikutan narsis mengeluarkan peralatannya untuk w foto. nah gambar diatas adalah hasil ngulik dan ngitip nya, berantakan y he2


setelah barang bawaannya difoto, pemilik tasnya pun gak mau ketinggalan narsis, n ikut di foto hehe, jreng jreng...iy iya pose yang bagus dunkz kan mau masuk blog artis he2...



Berhubung rizka anak psikologi, buku buku bacaannya pun gak jauh jauh dari mata kuliahnya hmm..katanya buku ini selalu setia menemaninya di perjalanan, saking keseringan dibawa rizka, wajah dibuku ini pun berubah bentuk dari ceria menjadi masam hehe
note : buat buku, makanya sebelum pergi sama rizka, rajin rajin pandangi foto saya yang maniez dulu biar gak bete ok...


senangnya punya temen yang rajin shalat, kaya rizka niy kmana mana bawa mukena, cck rajin yah ( apa jangan angan setan mukena hmmm serem hehe becanda, daripada w nebeng mukena mulu hihi )


benda ini boleh kecil tapi isinya wuihhh berharga, ada handphone, kartu kartu dan uang, kata empunya c ,,biar praktis dan gak berat...nieza like this



handphone ini berguna bangettt...kalo ketinggalan betapa hampanya rizka...soulmate sejati hihihi

selesei deh ngintip tas temen...makasih yah kawan sudah menginspirasi dan mau dibongkar tasnya...duduw

Minggu, 26 Juli 2009

Cookin time with mommy



Liburan di rumah terus, bosen sich tapi apa daya mau part time gak boleh, mau SP percepatan gak ada programnya, akhirnya jadi pengacara ( pengangguran banyak acara ) hahahahaha, biar gak bosen dan betah tinggal di rumah, mensiasatinya dengan beres beres rumah, ngenet, nonton tv, main sama temen dan gak ketinggalan belajar masak hihihi...
Sebenernya bisa masak cuman yang digoreng goreng atau yang direbus aja, tapi kalau yang pakai bumbu bumbu gitu agak ribet hehe, jadi kalo bukan liburan ya paling males disuruh mama masak tapi berhubung libur jadi punya banyak waktu dan sekalian mencoba sesuatu yang baru..kan keren tu kalo w bisa jago masak hehe, itung itung latihan jadi ibu rumah tangga.
Yup hari ini adalah hari pertama ( yang paling serius belajar masaknya sebenernya dari kemarin belajar masak juga tapi gak serius he2 alias setengah setengah) w masak, karena w suka kentang balado ( hmm yummy ) jadi w memutuskan untuk memasak itu deh...

Bahan Bahannya
  1. Kentang 10 buah
  2. Tempe sesuka hati
  3. cabe 15 buah
  4. bawang merah 10 siung
  5. bawang putih 5 siung
  6. asem
Cara Memasak
  1. potong kentang sampai bersih kemudian iriskan sesuai bentuk yang kamu sukai ( misal : kaya chiki potato atau seperti kentang goreng umumunya ) kemudian di goreng
  2. potong tempe kecil kecil ( ukuran disesuaikan dengan kentang ) kemudian di goreng
  3. ulek cabe sampai halus kemudian masukkan bawang putih dan bawang merah, ulek sampai halus juga
  4. cairkan asem
  5. kentang dan tempe yang telah digoreng, didiamkan dan ditiriskan minyaknya terlebih dahulu
  6. bumbu yang telah dihaluskan kemudian digoreng, jika sudah berbau harum masukkan air rendaman asem, aduk aduk hingga merata keudain matikan kompor
  7. masukkan kentang dan tempe ke dalam bumbu tersebut, aduk hingga merata
  8. tra laallalal jadilah kentang n tempe, sebelum dimasukkan ke dalam toples. tunggu hingga bumbu meresap ke dalam kentang dan tempe hingga mengering.
setelah dipikir pikir, masak itu menyenangkan lho, walaupun capek dan lama banget, bayangin deh buat kaya gini aja memerlukan waktu 3jam hmmm, yang paling lama yaitu motong motong kentang dan gorengya. Tapi dibalik itu semua , w jadi bangga hehe, bisa masak dengan jerih payah w hehe,,


Mine

  • The colour of your aura is gold!
    We don't need a psychic to tell us that you're giving off a Gold vibe.
    You couldn't ask for a better colour - a glistening gold aura is as good as it gets. A lively blend of yellow and orange, gold people are happy, playful, energetic, sensitive, and generous. Always up for adventure, you'd give a friend in need the shirt off your back.
    You're spiritual, too - all those halos in old paintings aren't coloured gold by coincidence. Almost childlike in the carefree, joyful way you live your life, you're popular and outgoing with your large circle of friends.
    Chances are you're so full of light and energy that you sometimes find it hard to sit still and chill out. Instead, you're constantly looking for excitement, no matter how risky or impulsive the occasion. Happy-go-lucky and always laughing, you truly are as good as gold.
  • Darah B
    Otaknya cerdas, sifatnya periang dan rasa humornya tinggi. Demen banget ngobrol, bahkan kalau sudah ketemu orang yang dianggapnya cocok, betah ngobrol sampai berjam-jam lamanya.Orang yang memiliki golongan darah B termasuk orang yang mudah bergaul. Sahabatnya ada di mana-mana. Sikapnya selalu optimis dan jika sudah mengambil keputusan, sulit sekali diubah. Pendiriannya yang keras itulah yang menjadikannya sering meraih sukses. Apa yang dicita-citakannya selalu tercapai.Kelemahan dari orang yang memiliki golongan darah B adalah kurang hati-hati. Suka pamer dan suka dipuji. Bicaranya terkadang seperti nggak pakai kontrol. Nggak jarang sering membuat lawan bicaranya tersinggung.

  • Paling banyak menjawab: B
    Dalam hal karier, Anda sangat senang bila kemampuan Anda dipakai dan diberi kepercayaan mengerjakan pekerjaan sendiri. Anda menginginkan suatu pekerjaan yang menantang rasa dan pikiran, tanpa melibatkan banyak orang.
    Pekerjaan yang cocok untuk Anda: novelis, fotografer, dokter hewan, biolog, desainer grafis, programer komputer, sistem analis, pekerja seni.
    Anda menyukai bekerja sendiri dan tak suka jadi pusat perhatian. Kalau perlu, menurut Anda, tidak harus terlalu banyak berinteraksi dengan orang-orang di sekitar. Kalaupun berkumpul, hanya dengan teman-teman dekat. Anda juga dikenal sebagai pendengar yang baik tetapi tidak terlalu banyak menceritakan diri sendiri. Pembawaan Anda tenang dan amat menjaga privasi. Sisi positif lainnya, Anda berpikir logis, adil, dan merasa harus jujur pada siapa pun juga.
    Akal sehat dan kenyataan amat penting bagi Anda sehingga baru bisa menerima ide baru bila secara praktis dapat diterapkan pada situasinya. Selain patuh pada aturan, Anda juga lebih menyukai segala sesuatu dipersiapkan dan bukan berupa kejutan-kejutan. Dengan kata lain, Anda harus tahu dulu, apa yang harus dikerjakan sebelum menyatakan bersedia melakukannya. Anda tidak suka kalau Anda tidak diikutsertakan.
    Bagi Anda amatlah penting untuk mencapai sesuatu dan berhasil. Tak heran jika Anda meyakini, harus bekerja keras dahulu, bersenang-senang kemudian.


  • Advance Class of Emotion
    Kamu punya kapasitas emosional yang sangat tinggi. Semua orang senang bergaul denganmu. Kemampuan emosional mu membuat orang-orang betah bersamamu. Selamat, dan tularkan kemampuanmu itu kepada orang-orang di sekitarmu.

Rabu, 22 Juli 2009

The Red Jumpsuit Apparatus - Your Guardian Angel

When I see your smile
Tears run down my face
I can’t replace

And now that I’m strong I have figured out
How this world turns cold and it breaks through my soul
And I know I’ll find deep inside me, I can be the one

I will never let you fall
I’ll stand up with you forever
I’ll be there for you through it all
Even if saving you sends me to heaven

It’s ok, It’s ok, It’s ok

Seasons are changing and waves are crashing
And stars are falling all for us
Days grow longer and nights grow shorter
I can show you I’ll be the one

I will never let you fall
I’ll stand up with you forever
I’ll be there for you through it all
Even if saving you sends me to heaven

Cause you’re my
You’re my
My true love
My whole heart
Please don’t throw that away

Cause I’m here, for you
Please don’t walk away and
Please tell me you’ll stay, stay…

Use me as you will
Pull my strings just for a thrill
And I know I’ll be okay
Though my skies are turning gray

I will never let you fall
I’ll stand up with you forever
I’ll be there for you through it all
Even if saving you sends me to heaven
I will never let you fall
I’ll stand up with you forever
I’ll be there for you through it all
Even if saving you sends me to heaven



d kuncrungs

kalo ngeliat foto ini, jadi kangen banget sama masa masa SMA
masa cupu, nakal nakalnya, persahabatan ..
dulu tuh hobi banget foto dimana az n kapan az . pokona gak kenal waktu deh..salah satunya foto ini. Diambil di kamar mandi sehabis pelajaran olahraga...sebenernya ni kamar mandi penuh sesak tapi berhubung w n kedua temen w narcyst..di suasana apapun tetep foto hahhaha....

ada yang lucu niy...waktu itu hari kamis dan w ingetnya hari rabu,,jadi diantara seantero sekolah yang make baju putih abu2 cuma w doank...hahhaha itulah ke onengan w semasa SMA....

Kamis, 30 Juli 2009

Inside rizka's bag



Acara bedah tas temen ini terinspirasi dari kedatangan rizka ke rumah w, yup ide untuk masukin ini ke blog w tiba tiba tercipta begitu rizka mau shalat magrib, dia ngeluarin mukena dan peralatan make upnya dari tas ( sebetulnya cuma mau ngeluarin facial wash az hehe), karena w penasaran apa isi tas yang dibawa rizka ( coz masih liburan tapi dia tetep dateng ke kampuz dengan bawaan tas seperti kuliah biasa, hmmm rajinnya ) he2, tereng tereng langsung aja tanpa meminta izin dari dia w mengeluarkan semua barang barang yang ada di tasnya, untungnya dia gak marah dan menyetujui ide w, dan ikut ikutan narsis mengeluarkan peralatannya untuk w foto. nah gambar diatas adalah hasil ngulik dan ngitip nya, berantakan y he2


setelah barang bawaannya difoto, pemilik tasnya pun gak mau ketinggalan narsis, n ikut di foto hehe, jreng jreng...iy iya pose yang bagus dunkz kan mau masuk blog artis he2...



Berhubung rizka anak psikologi, buku buku bacaannya pun gak jauh jauh dari mata kuliahnya hmm..katanya buku ini selalu setia menemaninya di perjalanan, saking keseringan dibawa rizka, wajah dibuku ini pun berubah bentuk dari ceria menjadi masam hehe
note : buat buku, makanya sebelum pergi sama rizka, rajin rajin pandangi foto saya yang maniez dulu biar gak bete ok...


senangnya punya temen yang rajin shalat, kaya rizka niy kmana mana bawa mukena, cck rajin yah ( apa jangan angan setan mukena hmmm serem hehe becanda, daripada w nebeng mukena mulu hihi )


benda ini boleh kecil tapi isinya wuihhh berharga, ada handphone, kartu kartu dan uang, kata empunya c ,,biar praktis dan gak berat...nieza like this



handphone ini berguna bangettt...kalo ketinggalan betapa hampanya rizka...soulmate sejati hihihi

selesei deh ngintip tas temen...makasih yah kawan sudah menginspirasi dan mau dibongkar tasnya...duduw

Minggu, 26 Juli 2009

Cookin time with mommy



Liburan di rumah terus, bosen sich tapi apa daya mau part time gak boleh, mau SP percepatan gak ada programnya, akhirnya jadi pengacara ( pengangguran banyak acara ) hahahahaha, biar gak bosen dan betah tinggal di rumah, mensiasatinya dengan beres beres rumah, ngenet, nonton tv, main sama temen dan gak ketinggalan belajar masak hihihi...
Sebenernya bisa masak cuman yang digoreng goreng atau yang direbus aja, tapi kalau yang pakai bumbu bumbu gitu agak ribet hehe, jadi kalo bukan liburan ya paling males disuruh mama masak tapi berhubung libur jadi punya banyak waktu dan sekalian mencoba sesuatu yang baru..kan keren tu kalo w bisa jago masak hehe, itung itung latihan jadi ibu rumah tangga.
Yup hari ini adalah hari pertama ( yang paling serius belajar masaknya sebenernya dari kemarin belajar masak juga tapi gak serius he2 alias setengah setengah) w masak, karena w suka kentang balado ( hmm yummy ) jadi w memutuskan untuk memasak itu deh...

Bahan Bahannya
  1. Kentang 10 buah
  2. Tempe sesuka hati
  3. cabe 15 buah
  4. bawang merah 10 siung
  5. bawang putih 5 siung
  6. asem
Cara Memasak
  1. potong kentang sampai bersih kemudian iriskan sesuai bentuk yang kamu sukai ( misal : kaya chiki potato atau seperti kentang goreng umumunya ) kemudian di goreng
  2. potong tempe kecil kecil ( ukuran disesuaikan dengan kentang ) kemudian di goreng
  3. ulek cabe sampai halus kemudian masukkan bawang putih dan bawang merah, ulek sampai halus juga
  4. cairkan asem
  5. kentang dan tempe yang telah digoreng, didiamkan dan ditiriskan minyaknya terlebih dahulu
  6. bumbu yang telah dihaluskan kemudian digoreng, jika sudah berbau harum masukkan air rendaman asem, aduk aduk hingga merata keudain matikan kompor
  7. masukkan kentang dan tempe ke dalam bumbu tersebut, aduk hingga merata
  8. tra laallalal jadilah kentang n tempe, sebelum dimasukkan ke dalam toples. tunggu hingga bumbu meresap ke dalam kentang dan tempe hingga mengering.
setelah dipikir pikir, masak itu menyenangkan lho, walaupun capek dan lama banget, bayangin deh buat kaya gini aja memerlukan waktu 3jam hmmm, yang paling lama yaitu motong motong kentang dan gorengya. Tapi dibalik itu semua , w jadi bangga hehe, bisa masak dengan jerih payah w hehe,,


Mine

  • The colour of your aura is gold!
    We don't need a psychic to tell us that you're giving off a Gold vibe.
    You couldn't ask for a better colour - a glistening gold aura is as good as it gets. A lively blend of yellow and orange, gold people are happy, playful, energetic, sensitive, and generous. Always up for adventure, you'd give a friend in need the shirt off your back.
    You're spiritual, too - all those halos in old paintings aren't coloured gold by coincidence. Almost childlike in the carefree, joyful way you live your life, you're popular and outgoing with your large circle of friends.
    Chances are you're so full of light and energy that you sometimes find it hard to sit still and chill out. Instead, you're constantly looking for excitement, no matter how risky or impulsive the occasion. Happy-go-lucky and always laughing, you truly are as good as gold.
  • Darah B
    Otaknya cerdas, sifatnya periang dan rasa humornya tinggi. Demen banget ngobrol, bahkan kalau sudah ketemu orang yang dianggapnya cocok, betah ngobrol sampai berjam-jam lamanya.Orang yang memiliki golongan darah B termasuk orang yang mudah bergaul. Sahabatnya ada di mana-mana. Sikapnya selalu optimis dan jika sudah mengambil keputusan, sulit sekali diubah. Pendiriannya yang keras itulah yang menjadikannya sering meraih sukses. Apa yang dicita-citakannya selalu tercapai.Kelemahan dari orang yang memiliki golongan darah B adalah kurang hati-hati. Suka pamer dan suka dipuji. Bicaranya terkadang seperti nggak pakai kontrol. Nggak jarang sering membuat lawan bicaranya tersinggung.

  • Paling banyak menjawab: B
    Dalam hal karier, Anda sangat senang bila kemampuan Anda dipakai dan diberi kepercayaan mengerjakan pekerjaan sendiri. Anda menginginkan suatu pekerjaan yang menantang rasa dan pikiran, tanpa melibatkan banyak orang.
    Pekerjaan yang cocok untuk Anda: novelis, fotografer, dokter hewan, biolog, desainer grafis, programer komputer, sistem analis, pekerja seni.
    Anda menyukai bekerja sendiri dan tak suka jadi pusat perhatian. Kalau perlu, menurut Anda, tidak harus terlalu banyak berinteraksi dengan orang-orang di sekitar. Kalaupun berkumpul, hanya dengan teman-teman dekat. Anda juga dikenal sebagai pendengar yang baik tetapi tidak terlalu banyak menceritakan diri sendiri. Pembawaan Anda tenang dan amat menjaga privasi. Sisi positif lainnya, Anda berpikir logis, adil, dan merasa harus jujur pada siapa pun juga.
    Akal sehat dan kenyataan amat penting bagi Anda sehingga baru bisa menerima ide baru bila secara praktis dapat diterapkan pada situasinya. Selain patuh pada aturan, Anda juga lebih menyukai segala sesuatu dipersiapkan dan bukan berupa kejutan-kejutan. Dengan kata lain, Anda harus tahu dulu, apa yang harus dikerjakan sebelum menyatakan bersedia melakukannya. Anda tidak suka kalau Anda tidak diikutsertakan.
    Bagi Anda amatlah penting untuk mencapai sesuatu dan berhasil. Tak heran jika Anda meyakini, harus bekerja keras dahulu, bersenang-senang kemudian.


  • Advance Class of Emotion
    Kamu punya kapasitas emosional yang sangat tinggi. Semua orang senang bergaul denganmu. Kemampuan emosional mu membuat orang-orang betah bersamamu. Selamat, dan tularkan kemampuanmu itu kepada orang-orang di sekitarmu.

Rabu, 22 Juli 2009

The Red Jumpsuit Apparatus - Your Guardian Angel

When I see your smile
Tears run down my face
I can’t replace

And now that I’m strong I have figured out
How this world turns cold and it breaks through my soul
And I know I’ll find deep inside me, I can be the one

I will never let you fall
I’ll stand up with you forever
I’ll be there for you through it all
Even if saving you sends me to heaven

It’s ok, It’s ok, It’s ok

Seasons are changing and waves are crashing
And stars are falling all for us
Days grow longer and nights grow shorter
I can show you I’ll be the one

I will never let you fall
I’ll stand up with you forever
I’ll be there for you through it all
Even if saving you sends me to heaven

Cause you’re my
You’re my
My true love
My whole heart
Please don’t throw that away

Cause I’m here, for you
Please don’t walk away and
Please tell me you’ll stay, stay…

Use me as you will
Pull my strings just for a thrill
And I know I’ll be okay
Though my skies are turning gray

I will never let you fall
I’ll stand up with you forever
I’ll be there for you through it all
Even if saving you sends me to heaven
I will never let you fall
I’ll stand up with you forever
I’ll be there for you through it all
Even if saving you sends me to heaven



d kuncrungs

kalo ngeliat foto ini, jadi kangen banget sama masa masa SMA
masa cupu, nakal nakalnya, persahabatan ..
dulu tuh hobi banget foto dimana az n kapan az . pokona gak kenal waktu deh..salah satunya foto ini. Diambil di kamar mandi sehabis pelajaran olahraga...sebenernya ni kamar mandi penuh sesak tapi berhubung w n kedua temen w narcyst..di suasana apapun tetep foto hahhaha....

ada yang lucu niy...waktu itu hari kamis dan w ingetnya hari rabu,,jadi diantara seantero sekolah yang make baju putih abu2 cuma w doank...hahhaha itulah ke onengan w semasa SMA....