Senin, 24 Agustus 2009

vaio notebook


SPECIFICATIONS

Operating System
Genuine Windows® XP Home Edition 32-bit (English Version) with Service Pack 3

Architecture
Processor
Intel® Atom™ Processor N280 (1.66 GHz)*1*2
Chipset
Mobile Intel® 945GSE Express Chipset
Processor System Bus
667 MHz
Memory Bus
533 MHz
Cache Memory
512 KB

Main Memory
Pre-installed/Max
1 GB DDR2 SDRAM (on board*3)

Hard Disk Drive
Hard Disk Drive
160 GB*4 (Serial ATA, 5400 rpm)

Graphics
Graphics Accelerator
Intel® Graphics Media Accelerator 950

Display
Type
10.1" wide (WXGA: 1366 x 768) TFT colour display

Interface
USB
High Speed USB 2.0 x 2
Network (RJ-45)Connector
10Base-T/100Base-TX
Display Output Connector
Analogue RGB, mini D-sub 15 pin x 1
Headphone
Stereo mini jack x 1
Microphone
Stereo mini jack x 1
Memory Stick Slot
Memory Stick Duo (Memory Stick PRO compatible, MagicGate compatible)*5
SD Memory Card Slot
SD Memory Card*6 (SDHC compatible, MMC compatible)
DC IN
x 1

Wireless Connection
Wireless LAN*7
Integrated Wireless LAN IEEE 802.11b/g/Draft n*8
Wireless LAN Data Rate
maximum 11Mbps (802.11b)/54 Mbps (802.11g)/150 Mbps (Draft 802.11n)*9
Wireless LAN Frequency
2.4 GHz (802.11b/g/Draft n)
Bluetooth
Bluetooth standard Ver. 2.1+EDR

Camera
Front Side Camera
Effective pixels: 640 x 480

Audio
Sound Chip
Intel® High Definition Audio compatible
Speaker
Built-in stereo speakers
Microphone
Built-in monaural microphone

Keyboard/Input Device
Keyboard
Approx. 16.5 mm key pitch/1.2 mm keystroke , 82keys , Intelligent Touchpad

Battery Life*10
Bundled Battery
VGP-BPS18 Lithium-ion battery: up to 2.5 hours of use

Size
Dimensions (WxHxD)
267.8 x 27.5-32.4 x 179.6 mm
Weight
1.19 kg (including the supplied battery)

Included Software
Video Playback
WinDVD for VAIO
Home Network
VAIO Media plus
Word Processor / Spreadsheet
60-Day Trial Version of Microsoft® Office Professional 2007*11
Tool
Roxio Easy Media Creator, Adobe® Reader® 9, McAfee PC SecurityCenter 30-day Free Trial*12
Utilities
VAIO Control Center, WebCam Companion, Magic-i™ Visual Effects
Support
VAIO Recovery Utility, VAIO Update

Supplied Accessories
AC Adaptor
AC Adaptor (VGP-AC19V39)
Battery
Lithium-ion battery (VGP-BPS18)*13

FMI : www.sony.co.id

Kamis, 20 Agustus 2009

tips for beginner

Buat kamu yang ingin memakai jilbab, awalnya pasti sempet ragu dan bimbang tapi jangan khawatir kalo udah niat untuk ngejalaninnya insyaALLAH pasti gak bakal ada keraguan. Dibawah ini sedikit tips buat kamu untuk berjilbab.

Apa sich yang dibutuhkan untuk memakai jilbab

1. Kerudung
kerudung pastinya adalah kebutuhan utama bagi kamu yang ingin memakai jilbab, tapi gimana ya kalo budget buat jilbab limit? gak usah khawatir, kalo kaka atau ibu kamu sudah memakai jilbab, untuk sementara waktu pinjam saja dari mereka, nanti kalo sudah punya budget lebih banyak kamu bisa membeli kerudung sendiri. Truz, gimana kalo kaka dan ibu kamu belom memakai jilbab? yah mau gak mau, harus membeli jilbab, tenang ko harga jilbab terjangkau dari 10rb sampai ratusan ribu, sesuain aja sama budget yang kamu punya.

Saran ni, beli jilbab yang warna netral, kenapa? biar gampang di mix n match nya misal putih atau hitam.Untuk pemula disarankan untuk memakai jilbab bahan katun atau bahan yang tidak licin, gunanya biar mudah dibentuk sesuai bentuk wajah dan tidak panas, kalo memang ribet memakai jilbab, kamu juga bisa membeli bergo ( jilbab langsung) selain praktis, harganya pun lebih terjangkau.

2. Kaos panjang atau kemeja
Bagi kamu yang punya banyak kaos panjang, bersyukurlah, karena gak perlu repot repot lagi memakai daleman kaos atau manset, kamu bisa memakai baju panjang atau kemeja panjang dipadukan dengan jeans dan jilbab warna netral ataupun warna senada.

3. Daleman Kaos dan Manset
Bagi kamu yang punya banyak kaos pendek, jangan keburu dibuang dulu, kamu tetap bisa memakai kaos itu dipadu dengan daleman kaos ataupun manset, dianjurkan membeli warna netral. FYI harga daleman kaos panjang mulai dari Rp 25rb- 50rb, tergantung merk, bahan dan tempat membeli.

4. Sweater, cardigan, bolero, jaket
nah inilah penunjang gaya kamu dalam berjilbab, kalo kamu bosan memakai kaos panjang, kemeja, manset atupun daleman kaos, kamu bisa mencoba memakai ini untuk di mix n match biar gak bosen.

5. ciput
Bagi kamu yang sulit menata jilbab,kamu bisa menggunakan ciput untuk membantu merapihkan dan membentuk jilbab sesuai dengan bentuk wajahmu.

6. Bros , Peniti dan Jarum pentul
Peniti ataupun jarum pentul tak pernah bisa dipisahkan dari jilbab, karena fungsinya untuk menautkan. Bros adalah pernak pernik yang juga pemanis jilbab kamu, bisa disesuaikan dalam segala acara, ada bros berbentuk kartun, boneka ataupun yang elegan seperti bunga.

nah itu sedikit tips dari saya, semoga bermanfaat ya..

create your jilbab style by yourself


when i decided to use hijab...

gak pernah nyangka orang kaya w bisa mengambil keputusan yang sangat cepat, tanpa ragu dalam memutuskan suatu hal yang besar, yap bagi w pake jilbab bukan perkara main main, w gak mau kalo nantinya lepas pakai atau niat memakai jilbab itu pun tidak ikhlas, dan alhamdulilah ketika hidayah itu datang, tanpa mengabaikannya segera berhijab. walau awalnya ngerasa panas dan agak bingung, tapi lama kelamaan merasa nyaman dengan jilbab itu sendiri.

Mungkin...

mungkin hidayah itu awalnya lewat dia,,he2...sebenernya udah dua bulan yang lalu w nyoba nyoba pake jilbab, awalnya w mikir mungkin orang kaya dia bisa lebih menyukai seseorang jika orang itu menggunakan jilbab he2 ( niat buruk), FYI orang yang w suka termasuk kategori sholeh jadi itu awalnya w mencoba memakai jilbab.

mungkin w sadar niat w gak baik, dan hubungan w sama dia tiba tiba lose contact gitu az, tapi ternyata hidayah masih menaungi w, setiap kerumah saudara, w berusaha untuk menggunakan jilbab, dan sambutan serta dukungan dari keluarga bikin w semangat untuk memakai jilbab

mungkin karena sedikit paksaan ( he2 ) , belajar dari buku buku agama, dan hasil konsultasi sama teman serta dukungan mereka semua, bismilahirahmanirahim, w memutuskan menggunakan jilbab, insyaALLAH w tetep istiqamah, amin

Walaupun

walaupun udah memakai jilbab dengan niatan sendiri, tetap aja namanya manusia butuh belajar dan adaptasi, misalnya kalo di lingkungan rumah, w masih belum memakai jilbab he2, untuk shalat tepat waktu aja kadang masih susah...hmmm

walaupun udah memakai jilbab, memang hati harus di jilbabin juga, tapi kan gak harus jadi oran lain iya kan? w tetep jadi diri w apa adanya, yang pecicilan ( walaupun mencoba untuk dikurangi ), dan hal hal bodoh yang sering w lakuin, yup im just ordinary girl...

Senangnya

seneng banget pertama kali memakai jilbab, semua orang melihat w sebagai pribadi yang berbeda, dan banyak yang bilang tambah maniez n bla bla ( serangkaian pujian sebagai penguatan dalam psikologi,bnerkan?) walaupun sebagian ada yang mempertanyakan niat w dan merasa tidak percaya dengan apa yang mereka lihat ...

senengnya lagi, pake jilbab tuh ngerasa terlindungi, terlindungi dari sinar matahari, terlindungi dari gangguan cowo cowo iseng, beneran deh beda banget waktu belom pake jilbab, kalo pulang malem agak takut dan kadang uka diisengin, apalgi UKI daerah yang amat rawan...

senangnya, entah kenapa semenjak pake jilbab muka w bersihan dan putihan he2, mungkin karena terlindungi kali ya dan lagi liburan juga...

InsyaALLah

InsyaALLAH, w tetep istqamah dan tambah rajin ibadah dengan berhijab, amin

dukung saya selalu yahh hihihi

Senin, 03 Agustus 2009

Tutti Fruity Vs Banana Split



w ma rizka..main suap suapan es krim, liyat deh rizka nyendokin ice cream na gak beres ampe luber di pipi hmmm maluuuuu..rizka mukanya nahan ngiluu gara gara w nyuapinnya terlalu bersemangat hahahhahahaha



suap suapn ice cream ma isah juga,,, best pose, i like this...he2...kombinasi pas dan tepat halah...



tutti fruity and me




bertiga, say cheeseeee....




ayo tebakk manakah ice cream spageti, tutti fruity dan banana split?

Ragusa : ice cream

hari selasa tanggla 28 juli 2009, akhirnya w dan temen temen bisa juga pergi ke ragusa, setelah sekian lama punya keinginan pergi kesana. Walaupun bersama ceceko yang tidak lengkap, karena pergi kesana juga dadakan, alhasil yang kesana cuma w, rizka dan isah ( karena kebetulan yang libur cuma kita bertiga az ) sedangkan komang ikut SP dan niki kuliah. gak enak juga c gak ngajak mereka, udah gitu kita semua lupa bilang pula...hmm jadi maap ya kawan jangan marah kalo gak diajak hihihi...
ok lanjuut tentang perjalannan menuju ragusa, sebelumnya w, umi dan rizka janjian jam 11 di depan halte ramayana, ceceko dan semua temen temen deket w pasti tau, siapa az orang yang suka telat kalo janjian yaitu w dan rizka, tapi berhubung w dan isah tetanggan, kita berangkat bareng dari rumah dan on time sampe tempat janjian. nah berarti tinggal nunngu rizka kan? akhirnya w sms rizka

( sms )
me : rizka dmn? w ma isah dah nyampe niyh
rizka : iya, w udah di 63, kalo liyat 63 langsung naik az y
me : okok

perlu diketahuii..kalo nunggu bis ac tu lamaaaaaaaaaaaaaaaa banget bisa kira kira 1 jam an lah, udah gitu ac 63 itu lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt datengnya, keseringa ac 05 lagi lagi n lagii...berhubung w udah bysa dengan kondisi ini, w tenang tenang az tetap cool ditengah terik matahari menggila, nah temen w yang satu ini ( isah ) berhubung dy orang solo dan tidak terbiasa dengan kondisi seperti ini ( menunggu lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa) jadi deh dy mondar mandir, menggerutu, gelisah tak menentu...hahaha lebay. lanjuttt...
w ma isah pun udah seneng seneng az, itu artinya sebentar lagi rizka bakal nyampe tempat janjian. tereng tereng 63 pun lewat..tanpa ba bi bu...w ma isah langsung naik ke 63..ternyata oo ternyata rizka gak ada..kita pun turun lagi dan kembali nungg di halte...w pun memutuskan untuk sms rizka

( sms )
me : riz , dmna? tadi w lyat 63 ko lw gak ada
rizka : ini w lg d rawa panjang, w duduk di bangku kedua dari depan ok
me : okok

kita pun kembali menunggu, tiba tiba ac 63 pun lewat lagi..tanpa sms rizka lagi, kita bewrdua pun yakiiiin 100% dy berada di dalamnnya he2, kita pun naik, celingak celinguk, lyat kanan kiri,, ternyata gakkk juga nemuin rizka, terpaksa kita turunn lagi d...karena maluu nunggu d halte tapi gak jadi jadi naek bis mulu akhirnya kita pun berjalan agak menjauuhh dari halte dan menunngu di emperan, tahu gak saat itu jam berapa ? jam 12 tepat artinya matahari lagy terik teriknya,,,hmmm panasss mampuy...isah pun mulai marah marah sedangkan w asyik ketawa ketiwi sambil godain dya

( situasi : isah mondar mandir, w berdiri di tembok sambil bergaya siap di foto he2 )

isah : rizka lamaaaa bangeeet c niz, dimana c...kalo d rawa panjang mestinya daritadi udah nyampe..ko gak dateng dateng c...jangan jangan tadi maksdnya masih di terminal lagy...

w : cyee mondar mandir mulu kaya iklan video klip az...sabar sabar nenk...cye kaya iklan ponds...wajahku mengalihkan duniamu

isah : niz gak tau y w lg kesel ( sambil nahan ketawa) capee niy, mana panasss...

w : sah potoin w dunk

isah : gak mau ah sempet sempetna foto lagy kaya gini

w : sah foto disana deyh ( sambil nunjuk jembatan ) keren dehhh

isah : g mauu ahhh...niz panass bangety nihh dah bauu matahari w,, kaki w jadi itemmm niy...

w : iya niyh w jg, udah cape2 mutihin,,eh sekarang item kaya kaki orang kampung hahahahahaha

isah : niz sms rizka lagi d

w : okoko

( sms )

me : rizka dmna? kita udah 2x salah naek mobil niyyyy...
rizka : iya bentar lagy, lagy isi bensin, kalo udah mau deket w sms deh

( situasi )

isah : dimana rzk?
me : niy ( sambil nunjukin sms rizka )
isah : niz kalo jam 12.30 rizka blm dateng juga, w pulang...
me : serius ( hahahaha)
isah : ee jangan d k blok m az yuu,,,
me :okok

( sms )

rizka : nis, w d mau dkt ramayana niy siap siap y
me: ok

akhirnya 63 pun dateng, isah berenti ngomel2 n w terbebas dari amukan matahari...siapppppppp menuju ragusa....kita turun di stasiun gambir kemudian naik transjakarta ke arah djuanda. sampe juanda..

(situasi)

rizka : niz dmna ragusa?
me : gak tau w...kata temen w tanya az ma penjaga busway, semunya tau ko..
rizka dan umi : tanya gih niz
me : okok

me : mba tau ragusa gak? dimana c?
mba2 penjual tiket : itu ada orang berdiri ( sambil nunjuk2 orang) nah belok deh, deket kok....
me : ngangguk ngangguk sok paham padahal gak denger n gak tau mana orang yang ditunjuk..he2..

akhirnya sesuai petunjuk mba2 kita pun menyusuri jalan untuk mencari ragusa dan taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...akhirnya nyampee jugaaaaaaaaaaa....walaupun capee n sempet binun, tapi berhasil juga...
isah mesen banana split, rizka spageti, n w tutti frutty d






Senin, 24 Agustus 2009

vaio notebook


SPECIFICATIONS

Operating System
Genuine Windows® XP Home Edition 32-bit (English Version) with Service Pack 3

Architecture
Processor
Intel® Atom™ Processor N280 (1.66 GHz)*1*2
Chipset
Mobile Intel® 945GSE Express Chipset
Processor System Bus
667 MHz
Memory Bus
533 MHz
Cache Memory
512 KB

Main Memory
Pre-installed/Max
1 GB DDR2 SDRAM (on board*3)

Hard Disk Drive
Hard Disk Drive
160 GB*4 (Serial ATA, 5400 rpm)

Graphics
Graphics Accelerator
Intel® Graphics Media Accelerator 950

Display
Type
10.1" wide (WXGA: 1366 x 768) TFT colour display

Interface
USB
High Speed USB 2.0 x 2
Network (RJ-45)Connector
10Base-T/100Base-TX
Display Output Connector
Analogue RGB, mini D-sub 15 pin x 1
Headphone
Stereo mini jack x 1
Microphone
Stereo mini jack x 1
Memory Stick Slot
Memory Stick Duo (Memory Stick PRO compatible, MagicGate compatible)*5
SD Memory Card Slot
SD Memory Card*6 (SDHC compatible, MMC compatible)
DC IN
x 1

Wireless Connection
Wireless LAN*7
Integrated Wireless LAN IEEE 802.11b/g/Draft n*8
Wireless LAN Data Rate
maximum 11Mbps (802.11b)/54 Mbps (802.11g)/150 Mbps (Draft 802.11n)*9
Wireless LAN Frequency
2.4 GHz (802.11b/g/Draft n)
Bluetooth
Bluetooth standard Ver. 2.1+EDR

Camera
Front Side Camera
Effective pixels: 640 x 480

Audio
Sound Chip
Intel® High Definition Audio compatible
Speaker
Built-in stereo speakers
Microphone
Built-in monaural microphone

Keyboard/Input Device
Keyboard
Approx. 16.5 mm key pitch/1.2 mm keystroke , 82keys , Intelligent Touchpad

Battery Life*10
Bundled Battery
VGP-BPS18 Lithium-ion battery: up to 2.5 hours of use

Size
Dimensions (WxHxD)
267.8 x 27.5-32.4 x 179.6 mm
Weight
1.19 kg (including the supplied battery)

Included Software
Video Playback
WinDVD for VAIO
Home Network
VAIO Media plus
Word Processor / Spreadsheet
60-Day Trial Version of Microsoft® Office Professional 2007*11
Tool
Roxio Easy Media Creator, Adobe® Reader® 9, McAfee PC SecurityCenter 30-day Free Trial*12
Utilities
VAIO Control Center, WebCam Companion, Magic-i™ Visual Effects
Support
VAIO Recovery Utility, VAIO Update

Supplied Accessories
AC Adaptor
AC Adaptor (VGP-AC19V39)
Battery
Lithium-ion battery (VGP-BPS18)*13

FMI : www.sony.co.id

Kamis, 20 Agustus 2009

tips for beginner

Buat kamu yang ingin memakai jilbab, awalnya pasti sempet ragu dan bimbang tapi jangan khawatir kalo udah niat untuk ngejalaninnya insyaALLAH pasti gak bakal ada keraguan. Dibawah ini sedikit tips buat kamu untuk berjilbab.

Apa sich yang dibutuhkan untuk memakai jilbab

1. Kerudung
kerudung pastinya adalah kebutuhan utama bagi kamu yang ingin memakai jilbab, tapi gimana ya kalo budget buat jilbab limit? gak usah khawatir, kalo kaka atau ibu kamu sudah memakai jilbab, untuk sementara waktu pinjam saja dari mereka, nanti kalo sudah punya budget lebih banyak kamu bisa membeli kerudung sendiri. Truz, gimana kalo kaka dan ibu kamu belom memakai jilbab? yah mau gak mau, harus membeli jilbab, tenang ko harga jilbab terjangkau dari 10rb sampai ratusan ribu, sesuain aja sama budget yang kamu punya.

Saran ni, beli jilbab yang warna netral, kenapa? biar gampang di mix n match nya misal putih atau hitam.Untuk pemula disarankan untuk memakai jilbab bahan katun atau bahan yang tidak licin, gunanya biar mudah dibentuk sesuai bentuk wajah dan tidak panas, kalo memang ribet memakai jilbab, kamu juga bisa membeli bergo ( jilbab langsung) selain praktis, harganya pun lebih terjangkau.

2. Kaos panjang atau kemeja
Bagi kamu yang punya banyak kaos panjang, bersyukurlah, karena gak perlu repot repot lagi memakai daleman kaos atau manset, kamu bisa memakai baju panjang atau kemeja panjang dipadukan dengan jeans dan jilbab warna netral ataupun warna senada.

3. Daleman Kaos dan Manset
Bagi kamu yang punya banyak kaos pendek, jangan keburu dibuang dulu, kamu tetap bisa memakai kaos itu dipadu dengan daleman kaos ataupun manset, dianjurkan membeli warna netral. FYI harga daleman kaos panjang mulai dari Rp 25rb- 50rb, tergantung merk, bahan dan tempat membeli.

4. Sweater, cardigan, bolero, jaket
nah inilah penunjang gaya kamu dalam berjilbab, kalo kamu bosan memakai kaos panjang, kemeja, manset atupun daleman kaos, kamu bisa mencoba memakai ini untuk di mix n match biar gak bosen.

5. ciput
Bagi kamu yang sulit menata jilbab,kamu bisa menggunakan ciput untuk membantu merapihkan dan membentuk jilbab sesuai dengan bentuk wajahmu.

6. Bros , Peniti dan Jarum pentul
Peniti ataupun jarum pentul tak pernah bisa dipisahkan dari jilbab, karena fungsinya untuk menautkan. Bros adalah pernak pernik yang juga pemanis jilbab kamu, bisa disesuaikan dalam segala acara, ada bros berbentuk kartun, boneka ataupun yang elegan seperti bunga.

nah itu sedikit tips dari saya, semoga bermanfaat ya..

create your jilbab style by yourself


when i decided to use hijab...

gak pernah nyangka orang kaya w bisa mengambil keputusan yang sangat cepat, tanpa ragu dalam memutuskan suatu hal yang besar, yap bagi w pake jilbab bukan perkara main main, w gak mau kalo nantinya lepas pakai atau niat memakai jilbab itu pun tidak ikhlas, dan alhamdulilah ketika hidayah itu datang, tanpa mengabaikannya segera berhijab. walau awalnya ngerasa panas dan agak bingung, tapi lama kelamaan merasa nyaman dengan jilbab itu sendiri.

Mungkin...

mungkin hidayah itu awalnya lewat dia,,he2...sebenernya udah dua bulan yang lalu w nyoba nyoba pake jilbab, awalnya w mikir mungkin orang kaya dia bisa lebih menyukai seseorang jika orang itu menggunakan jilbab he2 ( niat buruk), FYI orang yang w suka termasuk kategori sholeh jadi itu awalnya w mencoba memakai jilbab.

mungkin w sadar niat w gak baik, dan hubungan w sama dia tiba tiba lose contact gitu az, tapi ternyata hidayah masih menaungi w, setiap kerumah saudara, w berusaha untuk menggunakan jilbab, dan sambutan serta dukungan dari keluarga bikin w semangat untuk memakai jilbab

mungkin karena sedikit paksaan ( he2 ) , belajar dari buku buku agama, dan hasil konsultasi sama teman serta dukungan mereka semua, bismilahirahmanirahim, w memutuskan menggunakan jilbab, insyaALLAH w tetep istiqamah, amin

Walaupun

walaupun udah memakai jilbab dengan niatan sendiri, tetap aja namanya manusia butuh belajar dan adaptasi, misalnya kalo di lingkungan rumah, w masih belum memakai jilbab he2, untuk shalat tepat waktu aja kadang masih susah...hmmm

walaupun udah memakai jilbab, memang hati harus di jilbabin juga, tapi kan gak harus jadi oran lain iya kan? w tetep jadi diri w apa adanya, yang pecicilan ( walaupun mencoba untuk dikurangi ), dan hal hal bodoh yang sering w lakuin, yup im just ordinary girl...

Senangnya

seneng banget pertama kali memakai jilbab, semua orang melihat w sebagai pribadi yang berbeda, dan banyak yang bilang tambah maniez n bla bla ( serangkaian pujian sebagai penguatan dalam psikologi,bnerkan?) walaupun sebagian ada yang mempertanyakan niat w dan merasa tidak percaya dengan apa yang mereka lihat ...

senengnya lagi, pake jilbab tuh ngerasa terlindungi, terlindungi dari sinar matahari, terlindungi dari gangguan cowo cowo iseng, beneran deh beda banget waktu belom pake jilbab, kalo pulang malem agak takut dan kadang uka diisengin, apalgi UKI daerah yang amat rawan...

senangnya, entah kenapa semenjak pake jilbab muka w bersihan dan putihan he2, mungkin karena terlindungi kali ya dan lagi liburan juga...

InsyaALLah

InsyaALLAH, w tetep istqamah dan tambah rajin ibadah dengan berhijab, amin

dukung saya selalu yahh hihihi

Senin, 03 Agustus 2009

Tutti Fruity Vs Banana Split



w ma rizka..main suap suapan es krim, liyat deh rizka nyendokin ice cream na gak beres ampe luber di pipi hmmm maluuuuu..rizka mukanya nahan ngiluu gara gara w nyuapinnya terlalu bersemangat hahahhahahaha



suap suapn ice cream ma isah juga,,, best pose, i like this...he2...kombinasi pas dan tepat halah...



tutti fruity and me




bertiga, say cheeseeee....




ayo tebakk manakah ice cream spageti, tutti fruity dan banana split?

Ragusa : ice cream

hari selasa tanggla 28 juli 2009, akhirnya w dan temen temen bisa juga pergi ke ragusa, setelah sekian lama punya keinginan pergi kesana. Walaupun bersama ceceko yang tidak lengkap, karena pergi kesana juga dadakan, alhasil yang kesana cuma w, rizka dan isah ( karena kebetulan yang libur cuma kita bertiga az ) sedangkan komang ikut SP dan niki kuliah. gak enak juga c gak ngajak mereka, udah gitu kita semua lupa bilang pula...hmm jadi maap ya kawan jangan marah kalo gak diajak hihihi...
ok lanjuut tentang perjalannan menuju ragusa, sebelumnya w, umi dan rizka janjian jam 11 di depan halte ramayana, ceceko dan semua temen temen deket w pasti tau, siapa az orang yang suka telat kalo janjian yaitu w dan rizka, tapi berhubung w dan isah tetanggan, kita berangkat bareng dari rumah dan on time sampe tempat janjian. nah berarti tinggal nunngu rizka kan? akhirnya w sms rizka

( sms )
me : rizka dmn? w ma isah dah nyampe niyh
rizka : iya, w udah di 63, kalo liyat 63 langsung naik az y
me : okok

perlu diketahuii..kalo nunggu bis ac tu lamaaaaaaaaaaaaaaaa banget bisa kira kira 1 jam an lah, udah gitu ac 63 itu lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt datengnya, keseringa ac 05 lagi lagi n lagii...berhubung w udah bysa dengan kondisi ini, w tenang tenang az tetap cool ditengah terik matahari menggila, nah temen w yang satu ini ( isah ) berhubung dy orang solo dan tidak terbiasa dengan kondisi seperti ini ( menunggu lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa) jadi deh dy mondar mandir, menggerutu, gelisah tak menentu...hahaha lebay. lanjuttt...
w ma isah pun udah seneng seneng az, itu artinya sebentar lagi rizka bakal nyampe tempat janjian. tereng tereng 63 pun lewat..tanpa ba bi bu...w ma isah langsung naik ke 63..ternyata oo ternyata rizka gak ada..kita pun turun lagi dan kembali nungg di halte...w pun memutuskan untuk sms rizka

( sms )
me : riz , dmna? tadi w lyat 63 ko lw gak ada
rizka : ini w lg d rawa panjang, w duduk di bangku kedua dari depan ok
me : okok

kita pun kembali menunggu, tiba tiba ac 63 pun lewat lagi..tanpa sms rizka lagi, kita bewrdua pun yakiiiin 100% dy berada di dalamnnya he2, kita pun naik, celingak celinguk, lyat kanan kiri,, ternyata gakkk juga nemuin rizka, terpaksa kita turunn lagi d...karena maluu nunggu d halte tapi gak jadi jadi naek bis mulu akhirnya kita pun berjalan agak menjauuhh dari halte dan menunngu di emperan, tahu gak saat itu jam berapa ? jam 12 tepat artinya matahari lagy terik teriknya,,,hmmm panasss mampuy...isah pun mulai marah marah sedangkan w asyik ketawa ketiwi sambil godain dya

( situasi : isah mondar mandir, w berdiri di tembok sambil bergaya siap di foto he2 )

isah : rizka lamaaaa bangeeet c niz, dimana c...kalo d rawa panjang mestinya daritadi udah nyampe..ko gak dateng dateng c...jangan jangan tadi maksdnya masih di terminal lagy...

w : cyee mondar mandir mulu kaya iklan video klip az...sabar sabar nenk...cye kaya iklan ponds...wajahku mengalihkan duniamu

isah : niz gak tau y w lg kesel ( sambil nahan ketawa) capee niy, mana panasss...

w : sah potoin w dunk

isah : gak mau ah sempet sempetna foto lagy kaya gini

w : sah foto disana deyh ( sambil nunjuk jembatan ) keren dehhh

isah : g mauu ahhh...niz panass bangety nihh dah bauu matahari w,, kaki w jadi itemmm niy...

w : iya niyh w jg, udah cape2 mutihin,,eh sekarang item kaya kaki orang kampung hahahahahaha

isah : niz sms rizka lagi d

w : okoko

( sms )

me : rizka dmna? kita udah 2x salah naek mobil niyyyy...
rizka : iya bentar lagy, lagy isi bensin, kalo udah mau deket w sms deh

( situasi )

isah : dimana rzk?
me : niy ( sambil nunjukin sms rizka )
isah : niz kalo jam 12.30 rizka blm dateng juga, w pulang...
me : serius ( hahahaha)
isah : ee jangan d k blok m az yuu,,,
me :okok

( sms )

rizka : nis, w d mau dkt ramayana niy siap siap y
me: ok

akhirnya 63 pun dateng, isah berenti ngomel2 n w terbebas dari amukan matahari...siapppppppp menuju ragusa....kita turun di stasiun gambir kemudian naik transjakarta ke arah djuanda. sampe juanda..

(situasi)

rizka : niz dmna ragusa?
me : gak tau w...kata temen w tanya az ma penjaga busway, semunya tau ko..
rizka dan umi : tanya gih niz
me : okok

me : mba tau ragusa gak? dimana c?
mba2 penjual tiket : itu ada orang berdiri ( sambil nunjuk2 orang) nah belok deh, deket kok....
me : ngangguk ngangguk sok paham padahal gak denger n gak tau mana orang yang ditunjuk..he2..

akhirnya sesuai petunjuk mba2 kita pun menyusuri jalan untuk mencari ragusa dan taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...akhirnya nyampee jugaaaaaaaaaaa....walaupun capee n sempet binun, tapi berhasil juga...
isah mesen banana split, rizka spageti, n w tutti frutty d