Sabtu, 12 Mei 2012

sengaja nguping

SENGAJA NGUPING MERUPAKAN CERITA NYATA YANG DIAMBIL DARI PERCAKAPAN ORANG-ORANG DISEKITAR, APABILA ADA KESAMAAN CERITA INI MUNGKIN BAGIAN DARI APA YANG KALIAN DENGAR!

( di angkot 25 )

Mbak berbaju pink : liat deh ada pom bensin baru disini, keren ya pake bahasa perancis
Mbak berbaju merah : iya pom bensin sekarang gaya ya pake nama-nama asing

Mbak berbaju pink: iya soalnya kan biar keren, biar banyak yang beli
Mbak berbaju merah : iya bener (sambil manggut manggut)
gue (-__________________________-)"
situasi : hanya ada 4 penumpang di angkot itu
1 supir sambil ngeroko
2 mbak mbak sotoy duduk deket pintu bangku enam
gue, duduk di deket pintu persis dihadapan mbak-mbak berbaju pink

(di angkot 26 jurusan kp melayu-bekasi)
dua siswa sma labil yang sedang pacaran
cewe : yang malu ah, jangan liatin aku melulu, kenapa sih? aku cantik ya?
cowo : hmm, bukan yang..
cewe : terus kenapa yang?
cowo : itu mata kamu ada BELEK NYA
cewe : (mukanya langsung merah, tangannya nyari2 belek)
gue dan orang-orang disekitar : hahahahahahahahahahahahahaha (puas banget ketawanya ini seriusss)

situasi : ada 8 penumpang
dua abg labil ini duduk dibangku pojok bangku 4
gue duduk dibangku pojok bangku 6

FMI: sebelum percakapan itu, dua abg labil ini pacaran serasa milik mereka berdua, sampe ibu-ibu dan gue yang denger dan liatnya malesss banget, untung aja ada percakapan ini, jadi sepanjang perjalanan tidak ada lagi drama abg labil dan kayanya ni yah setelah kejadian itu si cewe marah banget sama cowonya, hahahahaha....

Kamis, 03 Mei 2012

promo : chifon scarf

IDR 40rb


IDR 40rb




Bahan : chifon ceruti
IDR 40 Rb (selama bulan mei)
Pembelian lebih dari 1 IDR 35rb (selama bulan mei)

Pemesanan
lewat twitter @niezabocil
atau kirim email niezabocil@gmail.com

untuk cotton shawl bisa dibeli di  Fakhrazishop

thanks, ditunggu pesanannya xoxo



 


Sabtu, 12 Mei 2012

sengaja nguping

SENGAJA NGUPING MERUPAKAN CERITA NYATA YANG DIAMBIL DARI PERCAKAPAN ORANG-ORANG DISEKITAR, APABILA ADA KESAMAAN CERITA INI MUNGKIN BAGIAN DARI APA YANG KALIAN DENGAR!

( di angkot 25 )

Mbak berbaju pink : liat deh ada pom bensin baru disini, keren ya pake bahasa perancis
Mbak berbaju merah : iya pom bensin sekarang gaya ya pake nama-nama asing

Mbak berbaju pink: iya soalnya kan biar keren, biar banyak yang beli
Mbak berbaju merah : iya bener (sambil manggut manggut)
gue (-__________________________-)"
situasi : hanya ada 4 penumpang di angkot itu
1 supir sambil ngeroko
2 mbak mbak sotoy duduk deket pintu bangku enam
gue, duduk di deket pintu persis dihadapan mbak-mbak berbaju pink

(di angkot 26 jurusan kp melayu-bekasi)
dua siswa sma labil yang sedang pacaran
cewe : yang malu ah, jangan liatin aku melulu, kenapa sih? aku cantik ya?
cowo : hmm, bukan yang..
cewe : terus kenapa yang?
cowo : itu mata kamu ada BELEK NYA
cewe : (mukanya langsung merah, tangannya nyari2 belek)
gue dan orang-orang disekitar : hahahahahahahahahahahahahaha (puas banget ketawanya ini seriusss)

situasi : ada 8 penumpang
dua abg labil ini duduk dibangku pojok bangku 4
gue duduk dibangku pojok bangku 6

FMI: sebelum percakapan itu, dua abg labil ini pacaran serasa milik mereka berdua, sampe ibu-ibu dan gue yang denger dan liatnya malesss banget, untung aja ada percakapan ini, jadi sepanjang perjalanan tidak ada lagi drama abg labil dan kayanya ni yah setelah kejadian itu si cewe marah banget sama cowonya, hahahahaha....

Kamis, 03 Mei 2012

promo : chifon scarf

IDR 40rb


IDR 40rb




Bahan : chifon ceruti
IDR 40 Rb (selama bulan mei)
Pembelian lebih dari 1 IDR 35rb (selama bulan mei)

Pemesanan
lewat twitter @niezabocil
atau kirim email niezabocil@gmail.com

untuk cotton shawl bisa dibeli di  Fakhrazishop

thanks, ditunggu pesanannya xoxo