Kamis, 20 Desember 2012

Flashback (Abg & Ababbil)


ceritanya sih waktu gue kelas 2 smp (kalo ga salah yaa), tapi singkat aja ceritanya karena gue udah lupa juga sih, ceritanya gue kasi judul abege dan ababil hahahaha…simak  yaa…

1.       Kaka gue ditaksir sama kaka kelasnya waktu itu kaka gue kelas 2 SMA dan kaka kelasnya pastinya kelas 3 sma donggg. Sebut aja kaka gue dengan E dan kaka kelas kaka gue dengan F.
2.        Oke, si F ini naksir si E tapi sayang si E gak suka sama si F akhirnyaa si F ditolak lahh sama si E. (kasiaann, puk puk)
3.       Karena si F itu terlanjur sukaa banget sama SI E, dan F berpikiran ‘ga dapet kakanya gpp deh, mungkin adenya mau (disini F udah tau kalo E punya adik yg manis hehehe).’
4.       PDKT lah tuh si F ke gue,  setiap hari dia sms gue, awalnya biasa aja, tapi makin lama tambah aneh gitu ‘sok sok romantis’ (hadeh anak kelas dua esempe kaya gue emang bisa digombalin apa? Gak mempan huuuu!!).
5.       Karena gue deket banget sama kaka gue “E” jadilah gue sering cerita dan menunjukkan is I sms F ke E. reaksi E setiap gue ngelaporin sms F adalah ketawa2 melulu dan Cuma bilang ‘ jangan direspon ca..”
6.       Tapi emang dasar gue ganjen juga dan kadang-kadang seneng juga digombalin anak esema gituu jadi ya apa yang si E bilang enggak gue hiraukan hehehe.
7.       Akhirnya karena udah sering sms an si F ngajak gue ketemuan, gue setujulah karena dia bilang mau traktir gue makan (siapa coba yang gamau ditraktir, gue seneng diajak ketemuan bukan karena si F nya tapi karena TRAKTIRANNYA hahaha maklum bocah esempe)
8.        Gue dan si F janjian di mol X, pertama kali ketemu, gue nervous banget (yaiyalah ceritanya anak esempe yg labil inih pertama kali diajak ngedate sama anak esema hahaha), dan takjub liat dia rapih bener, pake kemeja, wangi bener2 kaya ngedate deh, sedangkan gue ya asal-asalan gitu kaya gak niat hahahaha.
9.       Setelah keliling mal dan ngobrolin hal hal gajebrot (gajelas), akhirnyaaa ya ni akhirnyaaa dia bilang ‘ kamu mau makan dimana?’ (iniiiii iniii sebenernya kata-kata yang paling gue tunggu hahahaha, bayangin aja gue laper sengaja blm makan dari rumah, hehe niat banget yaa, udah gitu ngobrol dan keliling2 mal bikin cape!) dan karena ga enak hati milih tempat2 mahal buat makan takut ketawan matre, gue bilang “ terserah kaka aja deh dimana enaknya…”
10.   Akhirnya kita makan di restoran X dan gue Cuma mesen minum doing (tiba2 selera makan gue nguapp gitu aja abis duduknya hadap-hadapan kan gue gerogii gituu). Selama menunggu minuman, seperti bias ague dan si F ngobrol2 lg, kebanyakan si yaa ujung2nya ya ngobrolin kaka gue dan gue jawab asal-asalan (malesss banget gitu, emang gue babysitter kaka gue gitu 24 jam tau kaka gue huh!)selebihnya baru ngobrolin tentang gue.
11.   akhirnya pesenan gue dating, dan itu adalah satu2nya cara untuk tidak menjawab pertanyaan2 si F hahahaha. Gue asik mengaduk2 minuman gue yang lucu nan cantik itu, gue sruput dan minum pelan2 sambil mendengarka si F ngomong tapi mat ague tetep ke minuman hahahaha.
12.   Tiba2 ga kedengeran suara si f ngomong lagi dan gue berpikir dia juga lagi asik menikmati minumannya dan ternyataaaaa , apakah yang dia lakukan? Toeng toeng dia ngeliatinnn gue donggggggg terus pas gue ngeliat dia, dia bilang ‘kamu cantik ya’ (hadehhh mulai menggombal) diliatin melulu bikin gue salting ya, mau minum jadi ga enak mau ngeliat ke mukanya F tambah gaenak hadeh ga nyaman banget.
13.   Terus F bilang ‘ ko minumannya Cuma diliatin aja ga diminum?’ dan gue punya jawaban yg sangat cerdas menurut gue ‘ minuman kaka juga jang diliatin aja, diminum ka ayo jangan ragu2 hahahahaha’ trik ini berhasil untuk mengalihkan pandangan mata dia dari gue (yesss)
14.   Sambil terus minum, gue diem-diem buka hpà nyalain ringtoneàdan pura2 dapet telp hahahaha cerdasss!!! Setelah itu pura2 nutup telp dan bilang “maaf ka, aku udah ditelpon mama disuruh pulang, aku pulang duluan yaa” terus si F bilang “aku anterin yaa” terus gue bilang “ enggak usah ka makasih, becak langganan aku udah nunggu ka (ini boong)” dan gue ngeloyor pergi meninggalkan si F yang bengong ngeliat gue lari hahahaha (maaf ya kaakaka)
15.   Semenjak ketemuan, si F malah makin sering sms gue, sampai pada akhirnyaa dia ‘nembak gue’ (cielaahhh anak esempe ditembak anak esema hahahaha). Dan karena gue males akhirnya gue mempersilahkan kaka gue untuk membalas sms dari si f. dan setelah itu…dia tidak sms gue lagi (byee F, puk puk ).

Yahh itu peristiwa abege yang nembak ababil, sebenernya ga hanya F aja yang pernah deket sama gue, tapi ada beberapa temen2 kaka gue yang sempet deket sama gue hahahahaha, tapi yang gue certain cukup si F aja yang lainnya? Rahasiaaa dong :p   

RESPECT OTHERS!!!


Pernahkah kamu berpikir, bahwa menyakiti orang itu semudah ‘membuang sampah’, seringan ‘membawa selembar kertas’ hah?kadang-kadang kita tidak pernah memikirkan hal itu, bahkan mungkin tak terlintas dibenak kita, yang kita pikirkan adalah bahwa ‘kata kata/ mungkin tindakan’ kita hanyalah sekedar BERCANDA!

Semua orang bebas bertindak dan berbicara, tapi tentunya harus ada koridor yang perlu kita jaga, jangan sampai karena kata/tindakan kita yang dimaksudkan BERCANDA menyinggung perasaan orang lain. Sebagian orang bermaksud untuk bercanda tapi mereka gagal melakukannya karena mereka tidak memperhatikan sifat ataupun keadaan orang tersebut.  BERCANDA itu perlu, boleh dan sah-sah saja tapi sekali lagi jangan sampai MENYINGGUNG PERASAAN ORANG LAIN, MENURUT KITA ITU HANYA BERCANDA ITU LUCU, BELUM TENTU MENURUT ORANG LAIN?
So, please respect others, treat them nicely and people treat us nicely too.



Jumat, 29 Juni 2012

Style Captured : Pink-Purple





my outfit

  i really love pink purple scarf, this scarf is available @fakhrazishop
  btw happy weekend guys :3

Sabtu, 12 Mei 2012

sengaja nguping

SENGAJA NGUPING MERUPAKAN CERITA NYATA YANG DIAMBIL DARI PERCAKAPAN ORANG-ORANG DISEKITAR, APABILA ADA KESAMAAN CERITA INI MUNGKIN BAGIAN DARI APA YANG KALIAN DENGAR!

( di angkot 25 )

Mbak berbaju pink : liat deh ada pom bensin baru disini, keren ya pake bahasa perancis
Mbak berbaju merah : iya pom bensin sekarang gaya ya pake nama-nama asing

Mbak berbaju pink: iya soalnya kan biar keren, biar banyak yang beli
Mbak berbaju merah : iya bener (sambil manggut manggut)
gue (-__________________________-)"
situasi : hanya ada 4 penumpang di angkot itu
1 supir sambil ngeroko
2 mbak mbak sotoy duduk deket pintu bangku enam
gue, duduk di deket pintu persis dihadapan mbak-mbak berbaju pink

(di angkot 26 jurusan kp melayu-bekasi)
dua siswa sma labil yang sedang pacaran
cewe : yang malu ah, jangan liatin aku melulu, kenapa sih? aku cantik ya?
cowo : hmm, bukan yang..
cewe : terus kenapa yang?
cowo : itu mata kamu ada BELEK NYA
cewe : (mukanya langsung merah, tangannya nyari2 belek)
gue dan orang-orang disekitar : hahahahahahahahahahahahahaha (puas banget ketawanya ini seriusss)

situasi : ada 8 penumpang
dua abg labil ini duduk dibangku pojok bangku 4
gue duduk dibangku pojok bangku 6

FMI: sebelum percakapan itu, dua abg labil ini pacaran serasa milik mereka berdua, sampe ibu-ibu dan gue yang denger dan liatnya malesss banget, untung aja ada percakapan ini, jadi sepanjang perjalanan tidak ada lagi drama abg labil dan kayanya ni yah setelah kejadian itu si cewe marah banget sama cowonya, hahahahaha....

Kamis, 03 Mei 2012

promo : chifon scarf

IDR 40rb


IDR 40rb




Bahan : chifon ceruti
IDR 40 Rb (selama bulan mei)
Pembelian lebih dari 1 IDR 35rb (selama bulan mei)

Pemesanan
lewat twitter @niezabocil
atau kirim email niezabocil@gmail.com

untuk cotton shawl bisa dibeli di  Fakhrazishop

thanks, ditunggu pesanannya xoxo



 


Kamis, 26 April 2012

Quote of the day : Follow your passion



Passion is energy.
feel the power that comes from focusing on what excites you
_Oprah Winfrey_
Passion is not what you are good at
It is what you enjoy the most
_Rene_


Kamis, 12 April 2012

Hello Instagram

My bedroom ^^




Undefined


Crunchy Crips


Vintage


Melbourne museum


Hello Baby


Black & white


quote of the day

Sejak instagram masuk ke android, android users langsung pada download aplikasi ini
aplikasi instagram ini emang keren, kegunaan instagram yaitu untuk mengambil foto, edit foto dan share foto kita ke twitter, facebook, tumblr, foursquare. Tapi instagram di android aplikasinya enggak selengkap di iphone. semoga nantinya instagram di android selengkap di iphone juga. btw, yang punya instagram, aplikasi ini sama seperti twitter yaitu bisa follow users siapapun dan ada aplikasi privatenya juga. semenjak ada aplikasi ini, gue jadi suka bikin foto yang kira-kira bertema (gaya sekali saya :p). Btw, yang punya instagram bisa search nama gue di annisanoviyanti :) hehe promosi gak apa apa kali yaa...
Welcome to instagram for android and capture every awesome moment in your life, happy :*



Tampilan instagram di android #galmin






Kamis, 20 Desember 2012

Flashback (Abg & Ababbil)


ceritanya sih waktu gue kelas 2 smp (kalo ga salah yaa), tapi singkat aja ceritanya karena gue udah lupa juga sih, ceritanya gue kasi judul abege dan ababil hahahaha…simak  yaa…

1.       Kaka gue ditaksir sama kaka kelasnya waktu itu kaka gue kelas 2 SMA dan kaka kelasnya pastinya kelas 3 sma donggg. Sebut aja kaka gue dengan E dan kaka kelas kaka gue dengan F.
2.        Oke, si F ini naksir si E tapi sayang si E gak suka sama si F akhirnyaa si F ditolak lahh sama si E. (kasiaann, puk puk)
3.       Karena si F itu terlanjur sukaa banget sama SI E, dan F berpikiran ‘ga dapet kakanya gpp deh, mungkin adenya mau (disini F udah tau kalo E punya adik yg manis hehehe).’
4.       PDKT lah tuh si F ke gue,  setiap hari dia sms gue, awalnya biasa aja, tapi makin lama tambah aneh gitu ‘sok sok romantis’ (hadeh anak kelas dua esempe kaya gue emang bisa digombalin apa? Gak mempan huuuu!!).
5.       Karena gue deket banget sama kaka gue “E” jadilah gue sering cerita dan menunjukkan is I sms F ke E. reaksi E setiap gue ngelaporin sms F adalah ketawa2 melulu dan Cuma bilang ‘ jangan direspon ca..”
6.       Tapi emang dasar gue ganjen juga dan kadang-kadang seneng juga digombalin anak esema gituu jadi ya apa yang si E bilang enggak gue hiraukan hehehe.
7.       Akhirnya karena udah sering sms an si F ngajak gue ketemuan, gue setujulah karena dia bilang mau traktir gue makan (siapa coba yang gamau ditraktir, gue seneng diajak ketemuan bukan karena si F nya tapi karena TRAKTIRANNYA hahaha maklum bocah esempe)
8.        Gue dan si F janjian di mol X, pertama kali ketemu, gue nervous banget (yaiyalah ceritanya anak esempe yg labil inih pertama kali diajak ngedate sama anak esema hahaha), dan takjub liat dia rapih bener, pake kemeja, wangi bener2 kaya ngedate deh, sedangkan gue ya asal-asalan gitu kaya gak niat hahahaha.
9.       Setelah keliling mal dan ngobrolin hal hal gajebrot (gajelas), akhirnyaaa ya ni akhirnyaaa dia bilang ‘ kamu mau makan dimana?’ (iniiiii iniii sebenernya kata-kata yang paling gue tunggu hahahaha, bayangin aja gue laper sengaja blm makan dari rumah, hehe niat banget yaa, udah gitu ngobrol dan keliling2 mal bikin cape!) dan karena ga enak hati milih tempat2 mahal buat makan takut ketawan matre, gue bilang “ terserah kaka aja deh dimana enaknya…”
10.   Akhirnya kita makan di restoran X dan gue Cuma mesen minum doing (tiba2 selera makan gue nguapp gitu aja abis duduknya hadap-hadapan kan gue gerogii gituu). Selama menunggu minuman, seperti bias ague dan si F ngobrol2 lg, kebanyakan si yaa ujung2nya ya ngobrolin kaka gue dan gue jawab asal-asalan (malesss banget gitu, emang gue babysitter kaka gue gitu 24 jam tau kaka gue huh!)selebihnya baru ngobrolin tentang gue.
11.   akhirnya pesenan gue dating, dan itu adalah satu2nya cara untuk tidak menjawab pertanyaan2 si F hahahaha. Gue asik mengaduk2 minuman gue yang lucu nan cantik itu, gue sruput dan minum pelan2 sambil mendengarka si F ngomong tapi mat ague tetep ke minuman hahahaha.
12.   Tiba2 ga kedengeran suara si f ngomong lagi dan gue berpikir dia juga lagi asik menikmati minumannya dan ternyataaaaa , apakah yang dia lakukan? Toeng toeng dia ngeliatinnn gue donggggggg terus pas gue ngeliat dia, dia bilang ‘kamu cantik ya’ (hadehhh mulai menggombal) diliatin melulu bikin gue salting ya, mau minum jadi ga enak mau ngeliat ke mukanya F tambah gaenak hadeh ga nyaman banget.
13.   Terus F bilang ‘ ko minumannya Cuma diliatin aja ga diminum?’ dan gue punya jawaban yg sangat cerdas menurut gue ‘ minuman kaka juga jang diliatin aja, diminum ka ayo jangan ragu2 hahahahaha’ trik ini berhasil untuk mengalihkan pandangan mata dia dari gue (yesss)
14.   Sambil terus minum, gue diem-diem buka hpà nyalain ringtoneàdan pura2 dapet telp hahahaha cerdasss!!! Setelah itu pura2 nutup telp dan bilang “maaf ka, aku udah ditelpon mama disuruh pulang, aku pulang duluan yaa” terus si F bilang “aku anterin yaa” terus gue bilang “ enggak usah ka makasih, becak langganan aku udah nunggu ka (ini boong)” dan gue ngeloyor pergi meninggalkan si F yang bengong ngeliat gue lari hahahaha (maaf ya kaakaka)
15.   Semenjak ketemuan, si F malah makin sering sms gue, sampai pada akhirnyaa dia ‘nembak gue’ (cielaahhh anak esempe ditembak anak esema hahahaha). Dan karena gue males akhirnya gue mempersilahkan kaka gue untuk membalas sms dari si f. dan setelah itu…dia tidak sms gue lagi (byee F, puk puk ).

Yahh itu peristiwa abege yang nembak ababil, sebenernya ga hanya F aja yang pernah deket sama gue, tapi ada beberapa temen2 kaka gue yang sempet deket sama gue hahahahaha, tapi yang gue certain cukup si F aja yang lainnya? Rahasiaaa dong :p   

RESPECT OTHERS!!!


Pernahkah kamu berpikir, bahwa menyakiti orang itu semudah ‘membuang sampah’, seringan ‘membawa selembar kertas’ hah?kadang-kadang kita tidak pernah memikirkan hal itu, bahkan mungkin tak terlintas dibenak kita, yang kita pikirkan adalah bahwa ‘kata kata/ mungkin tindakan’ kita hanyalah sekedar BERCANDA!

Semua orang bebas bertindak dan berbicara, tapi tentunya harus ada koridor yang perlu kita jaga, jangan sampai karena kata/tindakan kita yang dimaksudkan BERCANDA menyinggung perasaan orang lain. Sebagian orang bermaksud untuk bercanda tapi mereka gagal melakukannya karena mereka tidak memperhatikan sifat ataupun keadaan orang tersebut.  BERCANDA itu perlu, boleh dan sah-sah saja tapi sekali lagi jangan sampai MENYINGGUNG PERASAAN ORANG LAIN, MENURUT KITA ITU HANYA BERCANDA ITU LUCU, BELUM TENTU MENURUT ORANG LAIN?
So, please respect others, treat them nicely and people treat us nicely too.



Jumat, 29 Juni 2012

Style Captured : Pink-Purple





my outfit

  i really love pink purple scarf, this scarf is available @fakhrazishop
  btw happy weekend guys :3

Sabtu, 12 Mei 2012

sengaja nguping

SENGAJA NGUPING MERUPAKAN CERITA NYATA YANG DIAMBIL DARI PERCAKAPAN ORANG-ORANG DISEKITAR, APABILA ADA KESAMAAN CERITA INI MUNGKIN BAGIAN DARI APA YANG KALIAN DENGAR!

( di angkot 25 )

Mbak berbaju pink : liat deh ada pom bensin baru disini, keren ya pake bahasa perancis
Mbak berbaju merah : iya pom bensin sekarang gaya ya pake nama-nama asing

Mbak berbaju pink: iya soalnya kan biar keren, biar banyak yang beli
Mbak berbaju merah : iya bener (sambil manggut manggut)
gue (-__________________________-)"
situasi : hanya ada 4 penumpang di angkot itu
1 supir sambil ngeroko
2 mbak mbak sotoy duduk deket pintu bangku enam
gue, duduk di deket pintu persis dihadapan mbak-mbak berbaju pink

(di angkot 26 jurusan kp melayu-bekasi)
dua siswa sma labil yang sedang pacaran
cewe : yang malu ah, jangan liatin aku melulu, kenapa sih? aku cantik ya?
cowo : hmm, bukan yang..
cewe : terus kenapa yang?
cowo : itu mata kamu ada BELEK NYA
cewe : (mukanya langsung merah, tangannya nyari2 belek)
gue dan orang-orang disekitar : hahahahahahahahahahahahahaha (puas banget ketawanya ini seriusss)

situasi : ada 8 penumpang
dua abg labil ini duduk dibangku pojok bangku 4
gue duduk dibangku pojok bangku 6

FMI: sebelum percakapan itu, dua abg labil ini pacaran serasa milik mereka berdua, sampe ibu-ibu dan gue yang denger dan liatnya malesss banget, untung aja ada percakapan ini, jadi sepanjang perjalanan tidak ada lagi drama abg labil dan kayanya ni yah setelah kejadian itu si cewe marah banget sama cowonya, hahahahaha....

Kamis, 03 Mei 2012

promo : chifon scarf

IDR 40rb


IDR 40rb




Bahan : chifon ceruti
IDR 40 Rb (selama bulan mei)
Pembelian lebih dari 1 IDR 35rb (selama bulan mei)

Pemesanan
lewat twitter @niezabocil
atau kirim email niezabocil@gmail.com

untuk cotton shawl bisa dibeli di  Fakhrazishop

thanks, ditunggu pesanannya xoxo



 


Kamis, 26 April 2012

Quote of the day : Follow your passion



Passion is energy.
feel the power that comes from focusing on what excites you
_Oprah Winfrey_
Passion is not what you are good at
It is what you enjoy the most
_Rene_


Kamis, 12 April 2012

Hello Instagram

My bedroom ^^




Undefined


Crunchy Crips


Vintage


Melbourne museum


Hello Baby


Black & white


quote of the day

Sejak instagram masuk ke android, android users langsung pada download aplikasi ini
aplikasi instagram ini emang keren, kegunaan instagram yaitu untuk mengambil foto, edit foto dan share foto kita ke twitter, facebook, tumblr, foursquare. Tapi instagram di android aplikasinya enggak selengkap di iphone. semoga nantinya instagram di android selengkap di iphone juga. btw, yang punya instagram, aplikasi ini sama seperti twitter yaitu bisa follow users siapapun dan ada aplikasi privatenya juga. semenjak ada aplikasi ini, gue jadi suka bikin foto yang kira-kira bertema (gaya sekali saya :p). Btw, yang punya instagram bisa search nama gue di annisanoviyanti :) hehe promosi gak apa apa kali yaa...
Welcome to instagram for android and capture every awesome moment in your life, happy :*



Tampilan instagram di android #galmin