Sabtu, 12 Februari 2011

Healing my heart

patah hati gak selamanya buruk loh, ketika w patah hati, w mencoba mengalihkan rasa sakit dan mengurangi cara untuk tidak memikirkan dia, dan ternyata cara ini cukup ampuh dan berpengaruh buat diri w. caranya yaitu w melakukan aktivitas sebanyak mungkin, karena ketika w menjadi sibuk, otomatis fokus w terbagi dan w harus lebih konsentrasi pada hal yang lebih penting yang sedang w kerjakan.
selain itu, patah hati juga membuat w jadi lebih kreatif dan jadi lebih produktif untuk membuat puisi, hahaha inspirasinya tentu saja dari 'dia' dan tentang perasaan w tentunya. Ternyata kalo kita bisa membuka diri dan memafkan seseorang, patah hati bukanlah sesuatu yang terlalu buruk karena dibalik rasa sakit terdapat hikmah di dalamnya, ya seperti yang w rasakan saat ini.

ini salah satu puisi yang w buat waktu w patah hati :

Tuhan ini sakit
seperti kulit yang tergores oleh pisau
Tuhan
luka ini tak kunjung lenyap
membekas di dasar hati
Tuhan
ingin ini hanya mimpi
tapi ini nyata
Tuhan
ingin ini terselesaikan
dan berakhir
Tuhan
sungguh aku sakit dan terluka oleh perasaan ini

mungkin aku yang memang salah
mungkin memang aku yang terlalu over
mungkin memang aku yang terlalu berharap
dan mungkin memangdia bukan untukku
aku coba untuk ikhlas Tuhan
aku percaya kelak kau kan berikan yang terbaik untukku

_nieza

walaupun puisi w gak bagus, tapi w bangga bisa bikin puisi ini...hahaha narsist ya w..

w punya quotes bagus tentang cinta

Patah hati adalah proses mendewasakan diri, hadapilah dan tunjukkanlah kamu pantas mendapatkan yang lebih baik #pepatah

There's always that one person that you will have feelings for, no matter how much pain they cause #dailyteen

The most beautiful word = but...I Love u, The Most painful line = I love u, but... #DamnItsTrue

Trying to forget someone you love is like trying to remember someone you never met ;impossible


ok cukup untuk broken heart..so girls Let's Fall in love again ^,^

Hurt

"SAKIT!!!" itulah kata pertama yang keluar dari mulut gue, waktu gue ngerasain patah hati
entahlah rasanya hati gue sakitt banget, bawaannya mau nangis dan jadi sensitif. Setiap denger lagu "Cinta" apalagi lagunya Bruno Mars yang Just The way u are, rasanya sedihh banget dan pengen nangis karena lagu itu berkesan banget buat gue, lagu itu ngingetin  gue sama dia.
Patah hati juga buat gue uring-uringan banget, rasanya gak enak mau melakukan aktivitas, makan keinget dia, tidur keinget dia, dengerin musik apalagi, ribet banget deh kalo lagi patah hati!!! setiap hari sabtu apalagi wah bikin gue galau gak jelas dan jadi cewe melow, emang kedengerannya lebay sih, tapi ya gimana lagi namanya jg lagi patah hati.

sadar gak sih kenapa manusia itu butuh cinta dan patah hati?
yap alasannya simple banget, kita butuh
cinta untuk bisa membuat kita berbagi dengan orang yang kita sayang, karena dengan rasa cinta dan sayang seseorang bisa bahagia, seseorang mau melakukan apa saja tanpa tahu sebab ataupun alasan untuk melakukan apapun demi orang yang mereka sayang, benerkan??
sedangkan kita perlu merasakan
patah hati agar kita menjadi kuat, menjadi dewasa dan belajar dari pengalaman bahwa cinta itu tidak selamanya indah, bahwa cinta butuh air mata, bahwa cinta perlu mengorbankan sesuatu, bahwa cinta tak peduli akan menyakiti atau disakiti, bahwa cinta itu siap untuk sebuah alasan yang menyakitkan.

jadi ketika gue pernah merasakan cinta dengan dia, gue bersyukur karena  gue pernah memberikan rasa sayang gue sama dia, gue pernah memiliki memori dan hari-hari indah bersama dia walaupun cuma 3 bulan, tapi bagi gue sangat berkesan..

sekarang gue patah hati karena ternyata gue mengharapkan lebih dari dia, dan  gue gak mendapatkan hal itu, gue sadar mungkin gue yang terlalu berharap, atau mungkin gue sempat mengecewakan dia, atau mungkin kurangnya komunikasi antara kita berdua, sehingga salah satu dari kita merasa tersakiti, terutama gue

alasan gue patah hati mungkin karena gue sayang sama dia, ok gue berusaha untuk tidak bersikap seperti anak anak, yang mencaci maki dia, gak mau ketemu dia ataupun memutuskan tali silahturahmi...oh no, w gak akan melakukan hal itu!!
w udah mencoba untuk bersikap adil pada diri w, untuk sedikit membuka hati w kembali, untuk menemukan orang yang tepat, dan tidak terlalu mau merasakan rasa sakitnya hanya karena hubungan yang menggantung ini...
saat ini w bangga sama diri w, karena w bisa melakukan hal ini,membuka diri dan memaafkan dia...
bagaimanapun juga w sangat berterimakasih sama dia karena dia pernah membuat w merasa terbang dan mengenal cinta lagi...

buat kalian yang pernah atau sedang merasakan patah hati...ayo marii bangkit...patah hati bukan berarti dunia kita runtuh seketika, bukan berarti kita buruk, bukan berarti kita pantas menerimanya...
tapi ingatlah patah hati mengajarkan kita kedewasaan dan menandakan dia bukan terbaik untuk kita, dan Tuhan akan mengirimkan seseorang yang terbaik untuk hidup kita, yang bisa membuat kita tersenyum kembali. move on girls...



_nieza^,^

Sabtu, 12 Februari 2011

Healing my heart

patah hati gak selamanya buruk loh, ketika w patah hati, w mencoba mengalihkan rasa sakit dan mengurangi cara untuk tidak memikirkan dia, dan ternyata cara ini cukup ampuh dan berpengaruh buat diri w. caranya yaitu w melakukan aktivitas sebanyak mungkin, karena ketika w menjadi sibuk, otomatis fokus w terbagi dan w harus lebih konsentrasi pada hal yang lebih penting yang sedang w kerjakan.
selain itu, patah hati juga membuat w jadi lebih kreatif dan jadi lebih produktif untuk membuat puisi, hahaha inspirasinya tentu saja dari 'dia' dan tentang perasaan w tentunya. Ternyata kalo kita bisa membuka diri dan memafkan seseorang, patah hati bukanlah sesuatu yang terlalu buruk karena dibalik rasa sakit terdapat hikmah di dalamnya, ya seperti yang w rasakan saat ini.

ini salah satu puisi yang w buat waktu w patah hati :

Tuhan ini sakit
seperti kulit yang tergores oleh pisau
Tuhan
luka ini tak kunjung lenyap
membekas di dasar hati
Tuhan
ingin ini hanya mimpi
tapi ini nyata
Tuhan
ingin ini terselesaikan
dan berakhir
Tuhan
sungguh aku sakit dan terluka oleh perasaan ini

mungkin aku yang memang salah
mungkin memang aku yang terlalu over
mungkin memang aku yang terlalu berharap
dan mungkin memangdia bukan untukku
aku coba untuk ikhlas Tuhan
aku percaya kelak kau kan berikan yang terbaik untukku

_nieza

walaupun puisi w gak bagus, tapi w bangga bisa bikin puisi ini...hahaha narsist ya w..

w punya quotes bagus tentang cinta

Patah hati adalah proses mendewasakan diri, hadapilah dan tunjukkanlah kamu pantas mendapatkan yang lebih baik #pepatah

There's always that one person that you will have feelings for, no matter how much pain they cause #dailyteen

The most beautiful word = but...I Love u, The Most painful line = I love u, but... #DamnItsTrue

Trying to forget someone you love is like trying to remember someone you never met ;impossible


ok cukup untuk broken heart..so girls Let's Fall in love again ^,^

Hurt

"SAKIT!!!" itulah kata pertama yang keluar dari mulut gue, waktu gue ngerasain patah hati
entahlah rasanya hati gue sakitt banget, bawaannya mau nangis dan jadi sensitif. Setiap denger lagu "Cinta" apalagi lagunya Bruno Mars yang Just The way u are, rasanya sedihh banget dan pengen nangis karena lagu itu berkesan banget buat gue, lagu itu ngingetin  gue sama dia.
Patah hati juga buat gue uring-uringan banget, rasanya gak enak mau melakukan aktivitas, makan keinget dia, tidur keinget dia, dengerin musik apalagi, ribet banget deh kalo lagi patah hati!!! setiap hari sabtu apalagi wah bikin gue galau gak jelas dan jadi cewe melow, emang kedengerannya lebay sih, tapi ya gimana lagi namanya jg lagi patah hati.

sadar gak sih kenapa manusia itu butuh cinta dan patah hati?
yap alasannya simple banget, kita butuh
cinta untuk bisa membuat kita berbagi dengan orang yang kita sayang, karena dengan rasa cinta dan sayang seseorang bisa bahagia, seseorang mau melakukan apa saja tanpa tahu sebab ataupun alasan untuk melakukan apapun demi orang yang mereka sayang, benerkan??
sedangkan kita perlu merasakan
patah hati agar kita menjadi kuat, menjadi dewasa dan belajar dari pengalaman bahwa cinta itu tidak selamanya indah, bahwa cinta butuh air mata, bahwa cinta perlu mengorbankan sesuatu, bahwa cinta tak peduli akan menyakiti atau disakiti, bahwa cinta itu siap untuk sebuah alasan yang menyakitkan.

jadi ketika gue pernah merasakan cinta dengan dia, gue bersyukur karena  gue pernah memberikan rasa sayang gue sama dia, gue pernah memiliki memori dan hari-hari indah bersama dia walaupun cuma 3 bulan, tapi bagi gue sangat berkesan..

sekarang gue patah hati karena ternyata gue mengharapkan lebih dari dia, dan  gue gak mendapatkan hal itu, gue sadar mungkin gue yang terlalu berharap, atau mungkin gue sempat mengecewakan dia, atau mungkin kurangnya komunikasi antara kita berdua, sehingga salah satu dari kita merasa tersakiti, terutama gue

alasan gue patah hati mungkin karena gue sayang sama dia, ok gue berusaha untuk tidak bersikap seperti anak anak, yang mencaci maki dia, gak mau ketemu dia ataupun memutuskan tali silahturahmi...oh no, w gak akan melakukan hal itu!!
w udah mencoba untuk bersikap adil pada diri w, untuk sedikit membuka hati w kembali, untuk menemukan orang yang tepat, dan tidak terlalu mau merasakan rasa sakitnya hanya karena hubungan yang menggantung ini...
saat ini w bangga sama diri w, karena w bisa melakukan hal ini,membuka diri dan memaafkan dia...
bagaimanapun juga w sangat berterimakasih sama dia karena dia pernah membuat w merasa terbang dan mengenal cinta lagi...

buat kalian yang pernah atau sedang merasakan patah hati...ayo marii bangkit...patah hati bukan berarti dunia kita runtuh seketika, bukan berarti kita buruk, bukan berarti kita pantas menerimanya...
tapi ingatlah patah hati mengajarkan kita kedewasaan dan menandakan dia bukan terbaik untuk kita, dan Tuhan akan mengirimkan seseorang yang terbaik untuk hidup kita, yang bisa membuat kita tersenyum kembali. move on girls...



_nieza^,^