Kamis, 20 Desember 2012

Flashback (Abg & Ababbil)


ceritanya sih waktu gue kelas 2 smp (kalo ga salah yaa), tapi singkat aja ceritanya karena gue udah lupa juga sih, ceritanya gue kasi judul abege dan ababil hahahaha…simak  yaa…

1.       Kaka gue ditaksir sama kaka kelasnya waktu itu kaka gue kelas 2 SMA dan kaka kelasnya pastinya kelas 3 sma donggg. Sebut aja kaka gue dengan E dan kaka kelas kaka gue dengan F.
2.        Oke, si F ini naksir si E tapi sayang si E gak suka sama si F akhirnyaa si F ditolak lahh sama si E. (kasiaann, puk puk)
3.       Karena si F itu terlanjur sukaa banget sama SI E, dan F berpikiran ‘ga dapet kakanya gpp deh, mungkin adenya mau (disini F udah tau kalo E punya adik yg manis hehehe).’
4.       PDKT lah tuh si F ke gue,  setiap hari dia sms gue, awalnya biasa aja, tapi makin lama tambah aneh gitu ‘sok sok romantis’ (hadeh anak kelas dua esempe kaya gue emang bisa digombalin apa? Gak mempan huuuu!!).
5.       Karena gue deket banget sama kaka gue “E” jadilah gue sering cerita dan menunjukkan is I sms F ke E. reaksi E setiap gue ngelaporin sms F adalah ketawa2 melulu dan Cuma bilang ‘ jangan direspon ca..”
6.       Tapi emang dasar gue ganjen juga dan kadang-kadang seneng juga digombalin anak esema gituu jadi ya apa yang si E bilang enggak gue hiraukan hehehe.
7.       Akhirnya karena udah sering sms an si F ngajak gue ketemuan, gue setujulah karena dia bilang mau traktir gue makan (siapa coba yang gamau ditraktir, gue seneng diajak ketemuan bukan karena si F nya tapi karena TRAKTIRANNYA hahaha maklum bocah esempe)
8.        Gue dan si F janjian di mol X, pertama kali ketemu, gue nervous banget (yaiyalah ceritanya anak esempe yg labil inih pertama kali diajak ngedate sama anak esema hahaha), dan takjub liat dia rapih bener, pake kemeja, wangi bener2 kaya ngedate deh, sedangkan gue ya asal-asalan gitu kaya gak niat hahahaha.
9.       Setelah keliling mal dan ngobrolin hal hal gajebrot (gajelas), akhirnyaaa ya ni akhirnyaaa dia bilang ‘ kamu mau makan dimana?’ (iniiiii iniii sebenernya kata-kata yang paling gue tunggu hahahaha, bayangin aja gue laper sengaja blm makan dari rumah, hehe niat banget yaa, udah gitu ngobrol dan keliling2 mal bikin cape!) dan karena ga enak hati milih tempat2 mahal buat makan takut ketawan matre, gue bilang “ terserah kaka aja deh dimana enaknya…”
10.   Akhirnya kita makan di restoran X dan gue Cuma mesen minum doing (tiba2 selera makan gue nguapp gitu aja abis duduknya hadap-hadapan kan gue gerogii gituu). Selama menunggu minuman, seperti bias ague dan si F ngobrol2 lg, kebanyakan si yaa ujung2nya ya ngobrolin kaka gue dan gue jawab asal-asalan (malesss banget gitu, emang gue babysitter kaka gue gitu 24 jam tau kaka gue huh!)selebihnya baru ngobrolin tentang gue.
11.   akhirnya pesenan gue dating, dan itu adalah satu2nya cara untuk tidak menjawab pertanyaan2 si F hahahaha. Gue asik mengaduk2 minuman gue yang lucu nan cantik itu, gue sruput dan minum pelan2 sambil mendengarka si F ngomong tapi mat ague tetep ke minuman hahahaha.
12.   Tiba2 ga kedengeran suara si f ngomong lagi dan gue berpikir dia juga lagi asik menikmati minumannya dan ternyataaaaa , apakah yang dia lakukan? Toeng toeng dia ngeliatinnn gue donggggggg terus pas gue ngeliat dia, dia bilang ‘kamu cantik ya’ (hadehhh mulai menggombal) diliatin melulu bikin gue salting ya, mau minum jadi ga enak mau ngeliat ke mukanya F tambah gaenak hadeh ga nyaman banget.
13.   Terus F bilang ‘ ko minumannya Cuma diliatin aja ga diminum?’ dan gue punya jawaban yg sangat cerdas menurut gue ‘ minuman kaka juga jang diliatin aja, diminum ka ayo jangan ragu2 hahahahaha’ trik ini berhasil untuk mengalihkan pandangan mata dia dari gue (yesss)
14.   Sambil terus minum, gue diem-diem buka hpà nyalain ringtoneàdan pura2 dapet telp hahahaha cerdasss!!! Setelah itu pura2 nutup telp dan bilang “maaf ka, aku udah ditelpon mama disuruh pulang, aku pulang duluan yaa” terus si F bilang “aku anterin yaa” terus gue bilang “ enggak usah ka makasih, becak langganan aku udah nunggu ka (ini boong)” dan gue ngeloyor pergi meninggalkan si F yang bengong ngeliat gue lari hahahaha (maaf ya kaakaka)
15.   Semenjak ketemuan, si F malah makin sering sms gue, sampai pada akhirnyaa dia ‘nembak gue’ (cielaahhh anak esempe ditembak anak esema hahahaha). Dan karena gue males akhirnya gue mempersilahkan kaka gue untuk membalas sms dari si f. dan setelah itu…dia tidak sms gue lagi (byee F, puk puk ).

Yahh itu peristiwa abege yang nembak ababil, sebenernya ga hanya F aja yang pernah deket sama gue, tapi ada beberapa temen2 kaka gue yang sempet deket sama gue hahahahaha, tapi yang gue certain cukup si F aja yang lainnya? Rahasiaaa dong :p   

2 komentar:

  1. Cieee yang ditaksir, hahaha :D
    Harusnya kalo ganteng, terima ajeee...

    BalasHapus
  2. Hahaha biasa aja na, gue sukanya sama temen kaka gue yg lain XD

    BalasHapus

Kamis, 20 Desember 2012

Flashback (Abg & Ababbil)


ceritanya sih waktu gue kelas 2 smp (kalo ga salah yaa), tapi singkat aja ceritanya karena gue udah lupa juga sih, ceritanya gue kasi judul abege dan ababil hahahaha…simak  yaa…

1.       Kaka gue ditaksir sama kaka kelasnya waktu itu kaka gue kelas 2 SMA dan kaka kelasnya pastinya kelas 3 sma donggg. Sebut aja kaka gue dengan E dan kaka kelas kaka gue dengan F.
2.        Oke, si F ini naksir si E tapi sayang si E gak suka sama si F akhirnyaa si F ditolak lahh sama si E. (kasiaann, puk puk)
3.       Karena si F itu terlanjur sukaa banget sama SI E, dan F berpikiran ‘ga dapet kakanya gpp deh, mungkin adenya mau (disini F udah tau kalo E punya adik yg manis hehehe).’
4.       PDKT lah tuh si F ke gue,  setiap hari dia sms gue, awalnya biasa aja, tapi makin lama tambah aneh gitu ‘sok sok romantis’ (hadeh anak kelas dua esempe kaya gue emang bisa digombalin apa? Gak mempan huuuu!!).
5.       Karena gue deket banget sama kaka gue “E” jadilah gue sering cerita dan menunjukkan is I sms F ke E. reaksi E setiap gue ngelaporin sms F adalah ketawa2 melulu dan Cuma bilang ‘ jangan direspon ca..”
6.       Tapi emang dasar gue ganjen juga dan kadang-kadang seneng juga digombalin anak esema gituu jadi ya apa yang si E bilang enggak gue hiraukan hehehe.
7.       Akhirnya karena udah sering sms an si F ngajak gue ketemuan, gue setujulah karena dia bilang mau traktir gue makan (siapa coba yang gamau ditraktir, gue seneng diajak ketemuan bukan karena si F nya tapi karena TRAKTIRANNYA hahaha maklum bocah esempe)
8.        Gue dan si F janjian di mol X, pertama kali ketemu, gue nervous banget (yaiyalah ceritanya anak esempe yg labil inih pertama kali diajak ngedate sama anak esema hahaha), dan takjub liat dia rapih bener, pake kemeja, wangi bener2 kaya ngedate deh, sedangkan gue ya asal-asalan gitu kaya gak niat hahahaha.
9.       Setelah keliling mal dan ngobrolin hal hal gajebrot (gajelas), akhirnyaaa ya ni akhirnyaaa dia bilang ‘ kamu mau makan dimana?’ (iniiiii iniii sebenernya kata-kata yang paling gue tunggu hahahaha, bayangin aja gue laper sengaja blm makan dari rumah, hehe niat banget yaa, udah gitu ngobrol dan keliling2 mal bikin cape!) dan karena ga enak hati milih tempat2 mahal buat makan takut ketawan matre, gue bilang “ terserah kaka aja deh dimana enaknya…”
10.   Akhirnya kita makan di restoran X dan gue Cuma mesen minum doing (tiba2 selera makan gue nguapp gitu aja abis duduknya hadap-hadapan kan gue gerogii gituu). Selama menunggu minuman, seperti bias ague dan si F ngobrol2 lg, kebanyakan si yaa ujung2nya ya ngobrolin kaka gue dan gue jawab asal-asalan (malesss banget gitu, emang gue babysitter kaka gue gitu 24 jam tau kaka gue huh!)selebihnya baru ngobrolin tentang gue.
11.   akhirnya pesenan gue dating, dan itu adalah satu2nya cara untuk tidak menjawab pertanyaan2 si F hahahaha. Gue asik mengaduk2 minuman gue yang lucu nan cantik itu, gue sruput dan minum pelan2 sambil mendengarka si F ngomong tapi mat ague tetep ke minuman hahahaha.
12.   Tiba2 ga kedengeran suara si f ngomong lagi dan gue berpikir dia juga lagi asik menikmati minumannya dan ternyataaaaa , apakah yang dia lakukan? Toeng toeng dia ngeliatinnn gue donggggggg terus pas gue ngeliat dia, dia bilang ‘kamu cantik ya’ (hadehhh mulai menggombal) diliatin melulu bikin gue salting ya, mau minum jadi ga enak mau ngeliat ke mukanya F tambah gaenak hadeh ga nyaman banget.
13.   Terus F bilang ‘ ko minumannya Cuma diliatin aja ga diminum?’ dan gue punya jawaban yg sangat cerdas menurut gue ‘ minuman kaka juga jang diliatin aja, diminum ka ayo jangan ragu2 hahahahaha’ trik ini berhasil untuk mengalihkan pandangan mata dia dari gue (yesss)
14.   Sambil terus minum, gue diem-diem buka hpà nyalain ringtoneàdan pura2 dapet telp hahahaha cerdasss!!! Setelah itu pura2 nutup telp dan bilang “maaf ka, aku udah ditelpon mama disuruh pulang, aku pulang duluan yaa” terus si F bilang “aku anterin yaa” terus gue bilang “ enggak usah ka makasih, becak langganan aku udah nunggu ka (ini boong)” dan gue ngeloyor pergi meninggalkan si F yang bengong ngeliat gue lari hahahaha (maaf ya kaakaka)
15.   Semenjak ketemuan, si F malah makin sering sms gue, sampai pada akhirnyaa dia ‘nembak gue’ (cielaahhh anak esempe ditembak anak esema hahahaha). Dan karena gue males akhirnya gue mempersilahkan kaka gue untuk membalas sms dari si f. dan setelah itu…dia tidak sms gue lagi (byee F, puk puk ).

Yahh itu peristiwa abege yang nembak ababil, sebenernya ga hanya F aja yang pernah deket sama gue, tapi ada beberapa temen2 kaka gue yang sempet deket sama gue hahahahaha, tapi yang gue certain cukup si F aja yang lainnya? Rahasiaaa dong :p   

2 komentar:

  1. Cieee yang ditaksir, hahaha :D
    Harusnya kalo ganteng, terima ajeee...

    BalasHapus
  2. Hahaha biasa aja na, gue sukanya sama temen kaka gue yg lain XD

    BalasHapus