Mine

  • The colour of your aura is gold!
    We don't need a psychic to tell us that you're giving off a Gold vibe.
    You couldn't ask for a better colour - a glistening gold aura is as good as it gets. A lively blend of yellow and orange, gold people are happy, playful, energetic, sensitive, and generous. Always up for adventure, you'd give a friend in need the shirt off your back.
    You're spiritual, too - all those halos in old paintings aren't coloured gold by coincidence. Almost childlike in the carefree, joyful way you live your life, you're popular and outgoing with your large circle of friends.
    Chances are you're so full of light and energy that you sometimes find it hard to sit still and chill out. Instead, you're constantly looking for excitement, no matter how risky or impulsive the occasion. Happy-go-lucky and always laughing, you truly are as good as gold.
  • Darah B
    Otaknya cerdas, sifatnya periang dan rasa humornya tinggi. Demen banget ngobrol, bahkan kalau sudah ketemu orang yang dianggapnya cocok, betah ngobrol sampai berjam-jam lamanya.Orang yang memiliki golongan darah B termasuk orang yang mudah bergaul. Sahabatnya ada di mana-mana. Sikapnya selalu optimis dan jika sudah mengambil keputusan, sulit sekali diubah. Pendiriannya yang keras itulah yang menjadikannya sering meraih sukses. Apa yang dicita-citakannya selalu tercapai.Kelemahan dari orang yang memiliki golongan darah B adalah kurang hati-hati. Suka pamer dan suka dipuji. Bicaranya terkadang seperti nggak pakai kontrol. Nggak jarang sering membuat lawan bicaranya tersinggung.

  • Paling banyak menjawab: B
    Dalam hal karier, Anda sangat senang bila kemampuan Anda dipakai dan diberi kepercayaan mengerjakan pekerjaan sendiri. Anda menginginkan suatu pekerjaan yang menantang rasa dan pikiran, tanpa melibatkan banyak orang.
    Pekerjaan yang cocok untuk Anda: novelis, fotografer, dokter hewan, biolog, desainer grafis, programer komputer, sistem analis, pekerja seni.
    Anda menyukai bekerja sendiri dan tak suka jadi pusat perhatian. Kalau perlu, menurut Anda, tidak harus terlalu banyak berinteraksi dengan orang-orang di sekitar. Kalaupun berkumpul, hanya dengan teman-teman dekat. Anda juga dikenal sebagai pendengar yang baik tetapi tidak terlalu banyak menceritakan diri sendiri. Pembawaan Anda tenang dan amat menjaga privasi. Sisi positif lainnya, Anda berpikir logis, adil, dan merasa harus jujur pada siapa pun juga.
    Akal sehat dan kenyataan amat penting bagi Anda sehingga baru bisa menerima ide baru bila secara praktis dapat diterapkan pada situasinya. Selain patuh pada aturan, Anda juga lebih menyukai segala sesuatu dipersiapkan dan bukan berupa kejutan-kejutan. Dengan kata lain, Anda harus tahu dulu, apa yang harus dikerjakan sebelum menyatakan bersedia melakukannya. Anda tidak suka kalau Anda tidak diikutsertakan.
    Bagi Anda amatlah penting untuk mencapai sesuatu dan berhasil. Tak heran jika Anda meyakini, harus bekerja keras dahulu, bersenang-senang kemudian.


  • Advance Class of Emotion
    Kamu punya kapasitas emosional yang sangat tinggi. Semua orang senang bergaul denganmu. Kemampuan emosional mu membuat orang-orang betah bersamamu. Selamat, dan tularkan kemampuanmu itu kepada orang-orang di sekitarmu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini