Healing my heart

patah hati gak selamanya buruk loh, ketika w patah hati, w mencoba mengalihkan rasa sakit dan mengurangi cara untuk tidak memikirkan dia, dan ternyata cara ini cukup ampuh dan berpengaruh buat diri w. caranya yaitu w melakukan aktivitas sebanyak mungkin, karena ketika w menjadi sibuk, otomatis fokus w terbagi dan w harus lebih konsentrasi pada hal yang lebih penting yang sedang w kerjakan.
selain itu, patah hati juga membuat w jadi lebih kreatif dan jadi lebih produktif untuk membuat puisi, hahaha inspirasinya tentu saja dari 'dia' dan tentang perasaan w tentunya. Ternyata kalo kita bisa membuka diri dan memafkan seseorang, patah hati bukanlah sesuatu yang terlalu buruk karena dibalik rasa sakit terdapat hikmah di dalamnya, ya seperti yang w rasakan saat ini.

ini salah satu puisi yang w buat waktu w patah hati :

Tuhan ini sakit
seperti kulit yang tergores oleh pisau
Tuhan
luka ini tak kunjung lenyap
membekas di dasar hati
Tuhan
ingin ini hanya mimpi
tapi ini nyata
Tuhan
ingin ini terselesaikan
dan berakhir
Tuhan
sungguh aku sakit dan terluka oleh perasaan ini

mungkin aku yang memang salah
mungkin memang aku yang terlalu over
mungkin memang aku yang terlalu berharap
dan mungkin memangdia bukan untukku
aku coba untuk ikhlas Tuhan
aku percaya kelak kau kan berikan yang terbaik untukku

_nieza

walaupun puisi w gak bagus, tapi w bangga bisa bikin puisi ini...hahaha narsist ya w..

w punya quotes bagus tentang cinta

Patah hati adalah proses mendewasakan diri, hadapilah dan tunjukkanlah kamu pantas mendapatkan yang lebih baik #pepatah

There's always that one person that you will have feelings for, no matter how much pain they cause #dailyteen

The most beautiful word = but...I Love u, The Most painful line = I love u, but... #DamnItsTrue

Trying to forget someone you love is like trying to remember someone you never met ;impossible


ok cukup untuk broken heart..so girls Let's Fall in love again ^,^

Komentar

Postingan populer dari blog ini